Sukses

Lifestyle

Ini 4 Zodiak yang Paling Beruntung dalam Hal Cinta!

Fimela.com, Jakarta Kehidupan penuh cinta adalah harapan setiap orang, namun sayangnya tidak semua orang beruntung dalam hal cinta. Mulai dari penolakan, ditinggal pergi, putus cinta, hingga perceraian, beberapa orang bisa mengalaminya.

Namun ternyata ada juga jenis orang yang beruntung dalam hal cinta. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang paling beruntung dalam hubungan asmara.

1. TAURUS

Dewi fortuna berada di pundak Taurus jika terkait dengan masalah cinta. Ia memiliki hati yang lembut dan setia, tak heran jika ia jadi zodiak yang banyak menarik perhatian dan dicintai. Ketika menjalin cinta, hubungan Taurus selalu manis dan hangat. Ia tahu bagaimana mencintai dan bagaimana memperlakukan pasangannya dengan baik.

2. LEO

Leo memiliki daya tarik yang sulit ditolak banyak orang. Leo punya potensi besar mendapatkan cinta kapan pun ia mau. Ia terbuka pada pengalaman baru dan memiliki sisi menggoda dan romantis yang tersembunyi. Kisah cintanya selalu bahagia dan penuh gairah. Ia punya karakter mudah didekati dan membuat lawan jenisnya jatuh cinta.

3. LIBRA

Keberuntungan datang pada Libra dengan mudah. Ia memiliki kecantikan luar dalam yang mudah disukai banyak orang. Ia juga menghargai komitmen dalam sebuah hubungan, jadi bukan hal yang mengejutkan jika Libra termasuk zodiak yang mudah mendapat cinta dan bahkan banyak yang menikah muda.

4. PISCES

Pisces memiliki kepribadiaj yang mudah diarahkan. Untuk orang yang suka menjadi pemimpin dan mendominasi, maka Pisces adalah pasangan yang cocok bagi memenuhi kriteria tersebut. Ia tipe kekasih pemaaf, yang akan mencintai dengan tulus dan memperjuangkan cinta ketika ada masalah.

Ternyata dalam hal asmara, empat zodiak itulah yang paling beruntung. Jadi jangan heran jika mereka selalu mendapatkan kisah cinta penuh warna dalam hidupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading