Sukses

Lifestyle

4 Zodiak Paling Introvert Ini Susah untuk Terbuka!

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia butuh menjalin hubungan sosial dengan manusia lainnya. Namun bersosialisasi ternyata tidak mudah dilakukan beberapa orang yang lebih nyaman menghabiskan waktu sendirian. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang ternyata punya karakter introvert dan seringkali sulit bersosialisasi.

1. VIRGO

Virgo, terlepas dari sikap tegasnya, ternyata merupakan sosok tertutup dan introvert. Ia tak merasa perlu berinteraksi dengan orang lain dalam waktu lama. Ia tak suka menarik perhatian dan ia malu jika diperhatikan saat sedang bicara. Tak heran jika ia dan perfeksionis, karena biasanya orang perfeksionis itu tertutup. Virgo juga benci drama dan lebih banyak mendengar ketimbang bicara.

2. CAPRICRON

Capricorn adalah orang yang kaku dan ternyata tak begitu suka lama-lama di keramaian. Ia sosok yang serisu sehingga seringkali sulit menyesuaikan diri. Ia tak suka menjadi pusat perhatian dan merasa resah jika banyak orang menaruhnya sebagai tokoh utama saat sedang bicara. Lagipula ia tak suka bergosip, jadi ia jarang bersosialisasi apalagi jika itu hanya membuang waktunya untuk bergosip.

3. SCORPIO

Scorpio yang pendiam dan misterius lebih banyak diam dan memperhatikan. ia tipe yang mudha curiga dan tak mudah percaya pada orang lain, Butuh waktu lama untuk Scorpio bisa terbuka dan menjadi dirinya seutuhnya. Ia tak akan mudah membuka diri dan hati jika belum benar-benar mengenal seseoarng. Ia adalah tipe introvert yang suka tinggal di rumah dan melakukan apa pun sendiri.

4. PISCES

Meski suka bersosialisasi, namun secara zodiak ternyata ia punya karakter yang cenderung introvert. Pisces yang pasif biasanya hanya menjadi penonton, malu memulai pembicaraan atau menjadi pusat perhatian. Ia seringkali kesuitan menempatkan diri dan bingung ingin melakukan apa. Zodiak ini sering merasa cemas dan mengkhawatirkan berbagai situasi yang sebenarnya sepele. Inilah yang membuatnya jadi introvert.

Itu dia sekian zodiak yang paling introvert. Meski tentu saja tidak semua pemilik zodiak di atas adalah introvert.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading