Sukses

Lifestyle

Penyayang Sekaligus Manja, Zodiak Ini Paling Dekat dengan Ibu

Fimela.com, Jakarta Bagi setiap orang, Ibu menjadi sosok yang sangat penting dan mengesankan. Ibu adalah sosok yang tiada duanya baik mengenai kasih sayangnya, masakannya dan sagala perhatiannya.

Melansir dari laman yourtango.com, dari sekian banyak zodiak yang ada, beberapa zodiak sangatlah dekat dengan sang ibu. Tak hanya dekat, beberapa pemilik zodiak ini bahkan menyayangi sang ibu dengan sangat tulus. Salah satunya juga sangat manja. Zodiak yang begitu sayang dan manja pada sosok ibu tersebut adalah Pisces.

Pisces sangatlah sayang, peduli dan manja pada ibunya. Baginya, kenangan masa lalunya saat masih anak-anak membuatnya merasa sangat bahagia. Saat terpisah jarak dan waktu dengan sang ibu, gambaran kenangan di masa kecil bisa membuatnya bahagia sekaligus sedih. Ia bahagia karena merasa masa kecilnya begitu indah. Sementara itu, ia merasa sedih karena ia merindukan sosok ibu di dekatnya.

Bagi Pisces, kebahagiaan ibu adalah kebahagiannya. Dan kesedihan ibu adalah kesedihannya. Dibanding dengan dirinya sendiri, Pisces lebih sayang dan peduli pada ibunya.

Selain zodiak Pisces yang sangat dekat, sayang dan manja pada ibu, mereka yang berzodiak Aries, Libra, Gemini dan Aquarius juga menjadi sosok yang sangat sayang, peduli juga perhatian dengan ibunya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading