Sukses

Lifestyle

Istri Cerdas Akan Membuat Pasangan Makin Sehat

Fimela.com, Jakarta Peranan seorang istri dalam rumah tangga memang sangat penting. Istri yang cerdas akan bisa membuat pasangannya makin sehat lho. Penelitian membuktikan bahwa ada hubungan erat antara memilih istri dengan kesehatan suami.

Menurut penelitian, seorang istri yang cerdas bisa menjaga dan meningkatkan kesehatan otak suami, terutama dalam mencegah Alzheimer. Istri yang cerdas mampu menstimulasi otak suami dengan cara memberikan percakapan atau diskusi intelektual yang membuat otak suami tetap aktif. Cara inilah yang ternyata mampu mencegah hilangnya ingatan dan mengembangkan kemampuan kognitif otak.

Perempuan yang cerdas akan bisa membuat keluarga jadi lebih sehat dan juga cerdas. Istri tidak hanya bisa mengurus rumah dan tak tahu apa-apa. Perempuan wajib menjadi sosok yang cerdas dan memiliki pengetahuan yang banyak.

Istri yang cerdas pun akan bisa mengambil keputusan yang tepat untuk anggota keluarganya. Menurut penelitian, istri yang pintar bisa menentukan gaya hidup yang sehat untuk keluarganya. Pria yang menikahi perempuan cerdas hidupnya akan lebih berkualitas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading