Sukses

Lifestyle

Kompetitifnya 2 Properti Artotel di Bali, Sama-Sama Raih Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Persaingan kompetitif dua properti di Bali milik Artotel Group menghasilkan sebuah prestasi lewat raihan penghargaan. Sama-sama berlokasi di Pulau Dewata, Artotel Sanur mendapat Green Hotel Award dan Artotel Haniman Ubud menyabet Guest Review Awards 2018.

Sang kakak, Artotel Sanur yang telah lebih dulu beroperasi pada April 2016 mendapat penghargaan dari Dinas Pariwisata Kota Denpasar. Green Hotel Awards menjadi keberhasilan Artotel Sanur sebagai hotel ramah lingkungan dalam praktik operasional.

Sementara itu sang adik Artotel Haniman Ubud yang beroperasi pada tahun 2018 meraih penghargaan Guest Review Awards 2019 dari Booking.com. Situs pemesanan hotel itu mencatatkan nilai 9.2 untuk servis hotel secara keseluruhan.

Penghargaan untuk Artotel Sanur diberikan langsung oleh Walikota Denpasar Bapak I. B. Rai Dharmawijaya Mantra dan diterima oleh General Manager Artotel Sanur Goya A. Mahmud. Sedangkan penghargaan Artotel Haniman Ubud diterima oleh Hotel Manager Dedy Santoso.

 

Motivasi untuk Pipeline

"Sebuah kebanggan bagi kami untuk menerima pengakuan dan penghargaan dari mitra kerja sama, baik dari mitra pemerintahan atau mitra bisnis. Hal ini membuktikan bahwa Artotel Group selaku hotel operator yang dipercayakan para investor dapat memberikan pelayanan maksimal dan beroperasi seefektif mungkin," ujar COO Artotel Group Eduard Rudolf Pangkerego.

Tentunya kedua penghargaan tersebut makin memotivasi semua pipeline Artotel Group yang berada di beberapa kota di Indonesia. Dan tak menutup kemungkinan Artotel Group berprestasi hingga ke kancah internasional.

"Kami berharap hotel-hotel yang dikelola dapat mempertahankan kepercayaan para tamu dan terus membawa harum nama perhotelan di Indonesia sampai keluar negeri," tutup Eduard Rudolf Pangkerego.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading