Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Pandai Merayu dan Berkata Manis

Fimela.com, Jakarta Masing-masing orang memiliki kemampuan komunikasi yang berbeda. Ada sebagian orang yang memiliki kelebihan yaitu terampil dalam berkata-kata manis, merayu dan menggoda. Hampir semua orang bahkan luluh dan nyaman saat mendengarkannya berbicara.

Terdapat lima zodiak yang dikenal dengan pandai merayu dan berkata manis. Mereka mudah mempengaruhi orang lain dengan perkataannya. Dia juga mudah menjelaskan kepada orang disekitarnya tentang apa yang ia inginkan. Tidak akan ada drama dan masalah ketika berbicara dengan zodiak ini, karena semua disampaikan dengan manis dan jelas.

Lantas apa saja zodiak yang dikenal sebagai sosok yang piawai berkata-kata manis dan pandai merayu? Apakah kamu salah satu dari mereka? Berikut penjelasannya seperti dilansir dari situs YourTango, Senin (25/3).

1. Libra

Libra merupakan pribadi yang berbicara manis dengan seni. Kamu sangat mudah dalam membuat perhatian semua orang fokus pada kata-katamu. Tidak heran kamu mencuri perhatian orang-orang di sekitar sebagai pribadi yang menawan, lucu, dan, ramah.

Libra pintar dalam menggoda seseorang dan membuat orang tersebut merasa satu-satunya yang paling kamu perhatikan. Namun, Libra biasanya tidak akan membicarakan sesuatu hal yang terlalu dalam, ia hanya pandai membuat orang yang berkomunikasi padanya ikut terbawa perasaan.

2. Gemini

Gemini memiliki kelebihan dalam berbicara. Ia membuat semua orang terhipnotis oleh kata-katanya. Tidak heran kamu dapat mengendalikan percakapan seperti yang diinginkan. Kamu selalu memiliki banyak topik menarik dan tidak pernah kehabisan ide saat berbicara. Hal ini yang membuat orang-orang nyaman mendengarkan perkataanmu.

3. Scorpio

Scorpio memiliki dua kelebihan yang mendukung dirimu menjadi pembicara yang hebat, yaitu intuitif dan manipulatif. Kamu dengan zodiak scorpio mengerti apa yang harus dikatakan untuk mendapatkan hasil yang kamu cari.

Scorpio tidak suka berbohong, sehingga piawai dalam menghindari pertanyaan yang mendalam dengan trik yang profesional. Scorpio adalah pribadi yang sopan dan bersemangat sehingga siapa saja mudah tersipu-sipu dengan perkataan manis dan rayuannya.

 

Zodiak yang pandai merayu dan berkata manis

4. Aquarius

Aquarius cenderung tidak emosional saat berbicara kepada lawan bicaranya. Hal ini yang membuat orang-orang nyaman mendengarkan kata-katamu. Aquarius juga menghindari untuk membicarakan hal yang berkaitan dengan perasaannya dan mencari topik pembicaraan yang penting dan menarik. Kamu pintar menarik perhatian dengan kata-kata manismu.

5. Sagitarius

Karena Sagitarius senang bertemu dengan orang baru, berbicara manis dan merayu adalah hal yang mudah bagimu. Kamu cenderung memiliki selera humor dan percaya diri yang tinggi. Kamu berbicara dengan tenang dan membuat orang tertarik dengan hal yang sedang kamu bicarakan. Kamu pandai merayu dan membuat orang lain ikut melakukan keinginanmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading