Sukses

Lifestyle

Zodiak Ini Paling Tak Bisa Jadi Pasangan Hidup Aries

Fimela.com, Jakarta Sedikit banyak sifat dan karakter manusia dipengaruhi oleh zodiak mereka. Nah, begitu juga soal percintaan. Berdasarkan sifat-sifat yang dimiliki, beberapa zodiak ini tidak cocok jika menjadi pasangan hidup.

Kali ini Fimela akan coba hadirkan ulasan soal pasangan yang akan tak cocok dengan Aries.

Aries tak cocok dengan Libra.

Aries dan Libra adalah pasangan yang kurang cocok. Di awal hubungan, pasangan ini bisa tampak sangat bahagia satu sama lain. Keduanya juga terlihat sangat cocok. Tapi, sikap libra yang mudah bimbang, mudah mengalah demi dapatkan hubungan yang tenang membuat Aries dengan sikap ceplas-ceplosnya merasa kurang nyaman.

Banyak konflik yang terjadi.

Selain itu, Aries yang ambisius dan cukup egois juga tidak akan betah dengan sosok Libra yang memang suka memikirkan segala hal dalam hidupnya. Aries juga bakal sering sekali menuntun si Libra. Ini akan menimbulkan banyak konflik dalam hidup mereka. Bisa saja diredam asalkan ada yang mau mengalah.

Sebenarnya, ketidakcocokan ini tidak selalu disebabkan oleh zodiak dalam diri manusia. Cocok atau tidak cocoknya hubungan, ditentukan oleh sikap dua pasangan yang ada di dalamnya. Ada banyak sekali faktor yang menjadikan pasangan tidak lagi cocok.

Apapun zodiaknya, selama bisa saling menerima kekurangan serta kelebihan dalam diri masing-masing, hubungan yang bahagia pasti bisa tercapai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading