Sukses

Lifestyle

2 Zodiak Ini Player Sejati dan Sering Jadi PHP Ulung

Fimela.com, Jakarta Sakit pastinya jika jadi korban para pemberi harapan palsu. Ternyata dari 12 zodiak ada 2 zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menjadi player? Siapa saja sih?

Dua zodiak ini terkenal narsis, makanya orang yang paling cerdas pun terkadang bisa terjebak dengan rayuannya. Mereka adalah Gemini dan Libra.

Gemini

Pemilik zodiak yang terkenal dengan kepandaian dan daya pikat yang memesona. Sosoknya memiliki banyak penggemar. Tapi Gemini memang memiliki kecenderungan suka memberi harapan palsu.

Gemini paling takut merasa sendirian. Ia takut dengan rasa sepi, dan hal yang paling ditakutkan di dunia ini menurut ia adalah diabaikan dan tidak ada yang mempedulikannya. Karena itu ia akan mendekati banyak orang. Saat didekati oleh Gemini jangan keburu GR ya. Dirimu bukan satu-satunya yang sedang didekati.

Libra

Selain Gemini, zodiak yang satu ini juga terkenal suka flirting. Meskipun terkesan polos, pemilik zodiak berlambang timbangan ini adalah player sejati. Ia memiliki banyak 'teman' dekat. Libra pasti akan mencari sosok yang terbaik untuk menjadi pasangannya nanti. Jika menurutnya ada yang lebih baik, mengapa harus bertahan dengan yang lama? Itulah prinsip yang dipegang.

Sosok Libra punya banyak penggemar. Banyak yang menyukai juga tidak sedikit yang menyadari bahwa sudah dimanfaatkan. Sosok Libra pun sangat populer. Ia sangat mudah menaklukkan hati sosok yang ia incar.

Well, tidak semua Gemini dan Libra bersikap player atau PHP. Tapi dari keduabelas zodiak, kedua zodiak ini punya kecenderungan untuk memberikan harapan palsu. Jadi lebih baik tak mudah jatuh cinta pada mereka sebelum benar-benar yakin ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading