Sukses

Lifestyle

Zodiak-zodiak Ini Cenderung Punya "Pria Cadangan", Siapa Saja Mereka?

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang terlahir setia. Tapi ada juga yang ternyata memiliki kecenderungan untuk berselingkuh. Beberapa perempuan ternyata memiliki pria cadangan. Ketika mengalami masalah dengan pacar atau suaminya yang mengharuskan mereka untuk berpisah, perempuan biasanya mudah memulai hubungan baru dengan cadangannya itu.

Nah, ternyata sifat ini sedikit banyak dipengaruhi oleh zodiaknya lho. Lalu, siapa saja sih perempuan yang cenderung punya pria cadangan?

Beberapa orang terlahir setia. Tapi ada juga yang ternyata memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Aries

Aries memiliki cinta yang begitu banyak. Aries cenderung memiliki cadangan karena ia sebenarnya tidak suka terikat hanya pada satu orang saja. Aries juga sangat cepat bosan. Itulah yang menjadi alasan utama mengapa ia cenderung punya pria cadangan dalam hidupnya.

Gemini

Kalau yang satu ini memang sudah terkenal tidak suka berkomitmen dan lebih memilih hubungan tanpa status. Sebenarnya Gemini ini mudah sekali naksir atau suka dengan seseorang. Tapi, mereka sangat tidak suka saat berada dalam suatu hubungan cinta yang rumit. Selain itu, Gemini sangat mudah bosan. Rasa ketertarikannya pada seseorang termasuk sangat sebentar. Saat sudah menemukan sosok yang lebih baik menurutnya, ia tak akan segan untuk langsung berpaling.

Galau jadi salah satu pertimbangan.

Libra

Memiliki pria cadangan membuat Libra bisa memutuskan siapa yang bakal jadi kekasih terbaik untuknya. Ini karena ia sedikit susah untuk bisa cepat membuat keputusan. Akhirnya, Libra pun lebih memilih untuk memiliki pria cadangan sebelum akhirnya benar-benar menjalani hubungan yang serius.

 

Simak juga video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading