Sukses

Lifestyle

Ini Tanda Dirimulah Toxic Person yang Ingin Dihindari Orang!

Fimela.com, Jakarta Pendapat mungkin bisa didefinisikan sebagai hasil pikiran setiap orang, dan sudah seharusnya dihargai dan dihormati oleh masing-masing individu. Namun bagaimana jika ada seseorang yang memaksakan pendapatnya ke orang lain? Menjengkelkan bukan?

Percaya atau tidak, ternyata kebiasaan suka memaksakan kehendak dan pendapat diri sendiri ke orang lain adalah tanda dirimu toxic person yang ingin dijauhi orang lain, seperti dilansir dari Psychology Today. Orang yang suka mempengaruhi orang lain atau provokatif seringkali dijauhi banyak orang.

Sadari, hanya karena suatu hal bekerja dengan baik untukmu bukan berarti itu juga baik untuk orang lain. Kamu tak bisa memaksakan opinimu pada orang lain agar mereka bisa setuju denganmu atau mengikutimu.

Tanda Kamulah Toxic Person di Lingkunganmu

Sesekali meyakinkan orang lain dengan pendapatmu, apalagi jika itu didukung dengan fakta kuat, tidak masalah mengajukannya. Namun jika hanya pemikiranmu sendiri tanpa dasar apapun, lebih baik simpan untuk dirimu sendiri.

Jadi, jika sudah sering melihat ada banyak orang yang menghindari darimu ketika dirimu mendekat atau mungkin sengaja seakan tidak melihatmu padahal sudah jelas mereka tahu dirimu ada dis itu, bisa jadi dirimu adalah toxic person yang ingin mereka singkirkan. Hayoo, yuk evaluasi diri sendiri, Sahabat Fimela!

Tonton juga video yang satu ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading