Sukses

Lifestyle

Terkenal Pendiam, Ini 4 Zodiak yang Paling Irit Bicara!

ringkasan

  • Peringkat pertama menjadi yang paling irit bicara adalah Scorpio
  • Capricorn sudah terlalu sibuk sehingga sedikit bicara
  • Taurus tak akan banyak bicara jika yang dibahas tak menarik perhatiannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki tipe karakter tersendiri, beberapa orang banyak bicara dan beberapa yang lainnya paling sedikit bicara, dan karakter seperti ini bisa ditebak dari zodiaknya lho. Ini dia sekian zodiak yang paling jarang bicara.

1. SCORPIO

Zodiak ini menduduki peringkat pertama menjadi yang paling irit bicara karena secara alami ia memang lebih senang jadi pendengar daripada pencerita. Ia tipe yang semakin sering mendengar maka semakin besar ia belajar banyak hal dari sekitarnya. Ia sudah bisa mendapat banyak informasi di dalam kepalanya meski tak bicara sepatah kata pun.

2. CAPRICORN

Capricorn sudah terlalu sibuk bekerja dan mengurus hidupnya sehingga tak begitu banyak bicara saat berkumpul bersama. Ia lebih banyak mendengarkan karena bicara hanya membuang-buang waktunya, apalagi jika hanya ngobrol sambil lalu yang tak banyak maknanya. Ia kemungkinan penulis yang lebih baik ketimbang pembicara yang baik.

Zodiak Paling Sedikit Bicara

3. CANCER

Cancer menyukai privasi, dan itulah yang dijaga dari kehidupannya. Daripada bercerita panjang lebar, ia lebih sering jadi pendengar curhatan teman-temannya atau pendengar saat banyak orang berbicara. Ia tak punya ambisi untuk mengambil alih percakapan, dan lebih banyak mengalah. Tapi jika sedang mood bicara, ia tak akan bisa berhenti.

4. TAURUS

Taurus tak akan banyak bicara jika apa yang dibahas tak menarik perhatiannya. Ia akan lebih banyak diam karena tak ada yang bisa ia katakan. Meski bukan yang termasuk irit bicara dan pendiam, namun Taurus lebih mampu menahan keinginannya untuk bicara dan membiarkan orang lain mendominasi percakapan.

Itu dia sekian zodiak yang paling pendiam dan irit bicara. Tak heran jika selama berkumpul mereka lebih sering jadi pendengar ya Sahabat Fimela.

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading