Sukses

Lifestyle

Mencuci Lebih Nyaman dengan Teknologi Mesin Cuci Terbaru

Fimela.com, Jakarta Memilih produk elektronik rumah tangga pastinya bukanlah hal yang mudah. Ada berbagai hal yang perlu dipertimbangkan. Mulai dari faktor harga, kemudahan, kenyamanan serta keamanan, saat produk digunakan, semua harus dipertimbangkan. Seperti halnya saat akan membeli mesin cuci. Sudah pasti persoalan kapasitas, kemudahan saat pengoperasian, keamanan, serapan daya listrik, serta kualitas hasil pencucian akan menjadi pertimbangan utama.

“Sebaiknya, pilihlah yang memiliki fitur serta teknologi yang sesuai dengan kebutuhanmu .Jangan sampai salah pilih, karena alih-alih membantu pekerjaan nanti justru akan merepotkan jikasalah pilih,” ujar Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia Kenji Sadayuki.

Lebih lanjut Sadayuki menginformasikan, sebagai solusi menjawab kebutuhan keluarga Indonesia, saat ini AQUA Japan telah menghadirkan mesin cuci “Rear Panel Series” dengan tipe AQW-10516778QD, AQW-1201678QD, yang akan memberikan berbagai kemudahan serta kenyamanan bagi penggunanya.

“AQUA Japan baru saja merilis mesin cuci Rear Panel Series yang dilengkapi fitur serta teknologi yang akan memberi kemudahan serta kenyamanan bagi penggunanya. Seperti tersematnya fitur Rear Panel yang akan memberikan kemudahan saat mengoperasikan mesin cuci,” terang Sadayuki.

Dengan kehadiran fitur Rear Panel, pengguna akan sangat mudah mengoperasikan mesin cuci karena pada bagian atas mesin cuci terdiri dari rotary knob yang berfungsi untuk pemilihan bahan pakaian yang akan dicuci dan juga touch control panel untuk pemilihan program pencucian.

Kelebihan mesin cuci Rear Panel Series

Fitur Real Panel membuat masing-masing program pencucian dapat terlihat lebih jelas, serta amandari cipratan air. “Selain itu pada mesin cuci Rear Panel Series juga tersemat teknologi 3600 Waterfalls, DD Inverter Motor, Pillow Drum,” tutur Head of Product Planning Department AQUA Japan Indonesia, Meiriano Ullman.

Untuk teknologi 3600 Waterfalls, teknologi ini memungkinkan mesin cuci untuk memberikan hasil pencucian yang maksimal, karena pembersihannya sampai ke dalam serat pakaian. Dengan teknologi 3600 Waterfalls, aliran air pada mesin cuci saat beroperasi akan membentuk gelombang 3600 yang mampu membilas pakaian dengan cepat serta menghilangkan noda dan residu deterjen pada pakaian.

“Sedang dengan DD Inverter Motor, mesin cuci akan mampu menghemat energi hingga 30%. Selain itu, suara mesin cuci saat beroperasi juga sangat senyap dan getarannya jauh lebih halus,” ujar Meiriano Ullman.

Nah, kalau untuk urusan kapasitas, menurut Rian tak perlu khawatir, kini tersedia dua pilihan kapasitas untuk seri ini yaitu 10.5 Kg dan 12 Kg.

“Jangan lupa mesin cuci Rear Panel Series juga dilengkapi dengan teknologi Pillow Drum yang akan mengurangi gesekan antara pakaian dengan tabung sehingga akan menjaga pakaian dari kerusakan saat proses pencucian,” tutup Meiriano.

Simak Video Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading