Sukses

Lifestyle

Cocok Jalani LDR, 4 Zodiak Ini Paling Betah Nggak Ketemu Pasangan!

ringkasan

  • Zodiak yang Plaing Betah Meski Lama Tak Bertemu
  • Aquarius yang cuek hingga Sagitarius yang asik sendiri.
  • Aries yang sibuk hingga Capricorn yang tak ingin terlalu mengikat pasangan.

Fimela.com, Jakarta Sikap setiap orang menjalani hubungan cinta bisa berbeda-beda. Perasaan rindu pasti akan datang jika lama tak ketemu, namun berbeda dengan sekian zodiak ini. Mereka jauh dari kata manja, menempel pada pasangan atau bahkan sering menghubungi minta bertemu. Ini sekian zodiak yang paling betah tidak bertemu pasangannya.

1. SAGITARIUS

Sagitarius punya banyak agenda kegiatan yang membuatnya selalu sibuk, dan semua itu hanya melibatkan dirinya sendiri. Semua aktivitas ini saja sudahmembuatnya kewalahan menjalani kehidupan sehari-hari. Jadi jangan heran jika ia jarang sangat merindukan pasangannya karena tanpa mereka pun, ia tetap menjalani hidupnya dengan baik.

2. AQUARIUS

Aquarius juga hampir jarang merasakan rindu yang mendalam hingga tak tahan ingin bertemu dengan pasangannya karena ia tipe yang cukup cuek dan independen. Bukannya tak cinta, ia hanya menikmati situasi apa pun dalam hidupnya. Mereka nyaman melakukan apa saja sendirian dan mencoba sebisa mungkin tidak merepotkan atau menjadi beban pasangannya.

Zodiak Paling Betah Nggak Ketemu Pasangan

3. CAPRICORN

Capricorn memiliki pemikiran dan pandangan dewasa mengenai hubungan cinta. Ia tidak ingin mengekang atau mengikat pasangannya karena ia sudah memantapkan diri, apa pun yang terjadi ia sudah berkomitmen, begitu pula ia memercayai pasangannya. Selama belum resmi menjadi pasangan sah, ia tak akan berani mencampuri urusan pasangannya.

4. ARIES

Aries mungkin memiliki cinta yang sangat besar dan menggebu-gebu, tapi ia sudah terlalu sibuk dengan banyak kegiatan dan terlalu mandiri sehingga keberadaan pasangan yang jauh atau jarang bertemu bukan suatu masalah besar. Ia justru bersyukur bisa menjalani kehidupan asmara yang tidak mengganggu dan bisa sejalan dengan kesibukannya.

Wah, itu dia sekian zodiak yang ternyata paling betah nggak ketemu pasangannya. Sahabat Fimela salah satu zodiak di atas? Sepertinya menjalani LDR nggak akan terlalu berat ya?

Simak juga video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading