Sukses

Lifestyle

2 Zodiak yang Cintanya Mudah Kandas, Siapa Saja?

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan hubungan cinta yang tahan lama dan bisa berjalan selamanya sampai maut yang memisahkan. Tapi karena satu hal dan yang lain, hubungan cinta terpaksa harus kandas.

Nah, ada yang menarik di sini. Ternyata ada zodiak-zodiak yang disebut paling sering mengalami kegagalan cinta. Siapa saja dan mengapa demikian? Intip ulasan lengkapnya di sini yuk.

 

Zodiak ini sering insecure.

Cancer

Rasa insecure sering jadi penyebab hubungan cinta Cancer berakhir. Cancer sering merasa curiga dan rasa tidak aman mereka sendiri ini terproyeksikan pada pasangan. Nah, inilah yang menjadi pemicu perpisahan. Cancer mungkin harus lebih bisa percaya pada pasangan dan tidak terlalu mudah merasa tidak aman agar hubungan bisa berlangsung lancar.

Aquarius

Zodiak yang satu ini adalah pecinta kebebasan. Karena itulah ia tak suka dikekang. Saat menjalin hubungan, ia akan mencari pasangan yang tidak terlalu mengekang kebebasannya. Jika hubungan mereka memiliki aturan, Aquarius akan jadi dingin dan lebih memilih mengakhiri hubungan cinta tersebut. Aquarius sangat cocok dengan orang yang kreatif, mandiri, dan berpikiran bebas

Nah, apakah dirimu termasuk dalam salah satu zodiak ini Sahabat Fimela?

Simak Video Ini Juga Yuk.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading