Sukses

Lifestyle

Selalu Butuh Pengakuan, 4 Zodiak Ini Paling Suka Dipuji!

ringkasan

  • Pisces butuh pujian dan pengakuan setiap waktu dari orang sekitarnya
  • Virgo yang tertata ingin orang mengakui kerapian dan kesempurnaan yang ia ciptakan
  • Libra yang paling percaya diri sekalipun butuh pengakuan orang sekitarnya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang butuh pengakuan. Bukankah itu alasan setiap orang berusaha keras? Agar diakui dan dipuji. Tapi dari banyaknya orang, ternyata ada beberapa orang yang paling haus pengakuan dan pujian agar ia merasa tenang menjalani hidup, dan hal ini bisa dilihat dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling suka dipuji karena selalu butuh pengakuan.

1. PISCES

Pisces butuh pujian dan pengakuan setiap waktu dari orang sekitarnya karena ia mudah merasa gelisah dengan apa yang ia lakukan. Sikapnya selalu positif tapi seringkali ia tak percaya diri dan pesimis. Jadi sebelum sesuatu terjadi, ia sudah membayangkan hal-hal buruk. Pujian akan memotivasi dan membuatnya yakin bahwa semua baik-baik saja.

2. CANCER

Insecure adalah hal yang paling sering dirasakan Cancer sebagai zodiak yang sensitif. Ia juga peka dan over emosional sehingga mudah merasa tersinggung dengan hal kecil. Orang perlu mengatakan bahwa ia baik dan tak ada yang perlu dikhawatirkan agar hatinya tenang. Ia perlu lebih santai jika tak ingin stres sendiri dengan pikirannya.

Zodiak Paling Suka Dipuji

3. VIRGO

Virgo yang tertata ingin orang mengakui kerapian dan kesempurnaan yang ia ciptakan. Ia merasa diakui dan berbeda dari orang lain jika orang lain memuji keberhasilan hasil kerjanya. Tentu semua ingin dipuji jika pekerjaannya bagus, tapi Virgo secara khusus menginginkan hal ini dikatakan setiap orang padanya karena ini akan menaikkan kebanggaannya pada diri sendiri.

4. LIBRA

Bahkan Libra yang paling percaya diri sekalipun butuh pengakuan orang sekitarnya karena rasa insecure-nya yang besar. Ia seringkali sengaja pamer ini itu agar orang memberi perhatian padanya. Mereka perlu mendengar sendiri orang mengatakan ia cantik, bagus, dan lain sebagainya karena baginya, pujian adlaah bentuk nyata sebuah pengakuan.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata membutuhkan pengajkuan setiap waktu dari orang-orang di sekitarnya. Sahabat Fimela pemilik salah satu zodiak di atas juga?

Tonton juga video yang satu ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading