Sukses

Lifestyle

Mengagumkan, 3 Zodiak Ini Paling Tangguh Menjalani Hubungan LDR

Fimela.com, Jakarta Menjalani hubungan LDR atau jarak jauh bukan perkara mudah. Apalagi ketika kedua pasangan telah dilanda rindu berat. Mau ketemu jaraknya jauh. Mau sekedar telepon harus nunggu keduanya sama-sama memiliki waktu luang. Mau sekedar bertanya kabar tapi takut mengganggu aktivitas satu sama lain.

Bagi beberapa orang, menjalani hubungan LDR adalah suatu hal yang cukup mudah dilakukan. Namun, bagi beberapa orang lainnya, menjalani hubungan LDR dan jauh dari pasangan adalah ujian berat dalam hidupnya.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang ternyata sangat tangguh menjalani hubungan LDR. Beberapa zodiak ini tak akan mudah tergoda dengan orang lain meski ia sedang jauh dari pasangannya. Siapa saja mereka?

Zodiak Tangguh Menjalani LDR

Capricorn

Zodiak pertama yang tangguh menjalani dan mempertahankan hubungan LDR adalah capricorn. Mereka yang berzodiak ini menaruh rasa kepercayaan lebih ke pasangan. Jarak bukan halangan untuk selalu dekat di hati pasangan.

Virgo

Zodiak selanjutnta yang tangguh dalam menjalani hubungan jarak jauh adalah virgo. Zodiak ini memegang teguh yang namanya komitmen. Mereka bukan tipe pribadi yang lepas tanggung jawab dan melupakan komitmen yang dibuat dengan pasangan. Mereka juga bukan tipe pribadi yang manja dan harus selalu dekat dengan pasangan.

Taurus

Taurus juga merupakan zodiak yang tangguh untuk menjalani LDR. Meski sedang LDR, taurus akan tetap memberikan cinta terbaiknya buat pasangan. Mereka juga tak akan pernah mengkhianati komitmen yang telah dibuatnya dengan pasangan. Taurus juga pribadi yang sabar bahkan ketika ia harus jauh dari pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang tangguh dalam menjalani hubungan LDR. Apakah salah satunya zodiakmu? Agar hubungan LDR bahagia dan langgeng selamanya, kunci utamanya adalah kepercayaan dan kejujuran yang mengesankan dari kedua pasangan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading