Sukses

Lifestyle

Suka Risih, 4 Zodiak Ini Paling Benci Bermanja-manja dengan Pasangannya!

Fimela.com, Jakarta Jika melihat orang jatuh cinta pada umumnya, mereka pasti suka melakukan kontak fisik dan bermanja-manja dengan pasangannya, bahkan di depan umum. Beberapa dari mereka pasti merasa bahwa bermanja-manja itu perlu sebagai ungkapan cinta.

Namun tidak begitu bagi beberapa zodiak berikut ini. Mereka adalah tipe orang yang paling tak suka bermanja-manja atau bersikap imut dengan pasangannya karena merasa risih dan geli. Kira-kira siapa sajakah mereka?

1. GEMINI

Gemini mungkin tampak sayang pada pasangannya, tapi bukan beraeri ia suka melakukan kontak fisik dan bersikap imut. Gemini lebih memprioritaskan ikatan emosional dibanding sekedar gandengan tangan, membelai kepala atau kencan romantis di luar. Semua itu tak ada artinya jika pada akhirnya tak saling memahami.

2. VIRGO

Virgo adalah zodiak yang dingin, dan bersikap hangat merupakan hal yang aneh baginya, bahkan pada pasangannya. Merangkulkan tangan ke lengan saja membuatnya risih, namun bukan berarti ia tak cinta dengan pasangannya. Ia menunjukkan cinta dengan cara lain, seperti memberi kejutan, beres-beres rumah, atau bersabar menunggu pasangan belanja.

Zodiak yang Suka Bermanja-manja dengan Pasangan

3. CAPRICORN

Capricorn menunjukkan rasa cintanya lewat perhatian. Ia tidak menolak kontak fisik namun ia bukan tipe orang yang akan memulai duluan. Ia lebih suka menatap pasangannya penuh cinta dan memberikan kenyamanan dengan cara berada di sisi pasangannya selama mungkin atau selama pasangannya memerlukannya.

4. AQUARIUS

Aquarius adalah tipe yang romantis tapi memang tak suka bersikap manja. Ia cuek dan merasa bermanja-manja itu kekanak-kanakan dan membuatnya risih. Itu tak berubah meski ia sudah punya pasangan. Ia sangat apa adanya, dan menurutnya, bersikap manja dan kontak fisik hanya perlu ditunjukkan ketika hanya berdua saja.

Ternyata itu sekian zodiak yang tak suka bermanja-manja dengan pasangannya. Bukan berarti tak cinta, tapi memang karena sikap seperti itu membuat mereka geli. Sahabat Fimela juga seperti itu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading