Sukses

Lifestyle

Orang dengan Tinggi Badan dan Bentuk Wajah Seperti Ini yang Cocok Jadi Pemimpin!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak sekali cara mengungkap kepribadian yang dapat dilakukan hanya dengan melihat penampilan seseorang, salah satunya adalah dari tinggi badan dan bentuk wajah. Apa yang kamu miliki sejak lahir hingga dewasa inilah yang mampu menentukan potensialmu sebagai pribadi dengan karakter tertentu.

Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Association for Psychological Science menemukan bahwa orang-orang dengan wajah kotak, atau rahang menonjol dengan tulang pipi tinggi serta dahi lebar adalah orang yang bisa jadi pemimpin lebih baik dari orang dengan fitur wajah lainnya.

Orang Tinggi dan Wajah Kotak Cocok Jadi Pemimpin

Penelitian menemukan bahwa perusahaan-perusahaan dengan pemimpin yang memiliki fitur wajah seperti ini cenderung sukses secara finansial.

Bukan hanya itu, pemilik tubuh tinggi juga dipandang sebagai sosok pemimpin yang lebih baik. Secara umum, laki-laki atau perempuan tinggi terlihat lebih mendominasi dan mengintimidasi, dengan kepercayaan diri yang tinggi, ini merupakan modal yang sangat baik jika ingin memimpin sebuah tim atau institusi.

Jadi, jika Sahabat Fimela merasa punya tubuh tinggi dengan wajah kotak, jangan ragu mengasalah jiwa kepempinanmu ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading