Sukses

Lifestyle

Suka Pakai Bra Pengait di Depan, Seperti Ini Kepribadianmu!

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan berdasarkan pengaitnya, ada dua jenis bra yang paling banyak ditemui di toko, yaitu pengait di belakang dan pengait di depan. Ternyata banyak juga yang menjadikan bra berpengait depan ini sebagai bra favorit.

Perempuan yang menyukai bra dengan pengait di depan adalah orang yang memprioritaskan kenyamanan dan kepraktisan. Dandan lama atau memilih baju bagus hari ini bukanlah rutinitas yang disukainya.

Kepribadian Berdasarkan Bra Favorit

Ia menyukai segalanya serba cepat dan dilakukan dengan baik. Memakai bra dengan pengait di belakang cukup merepotkan baginya sehingga ia lebih suka memilih bra berpengait depan.

Selain nyaman, bra dengan depan juga bisa memberikan sokongan yang tak kalah baik dari bra berpengait belakang. Beberapa bra berpengait depan justru memiliki tali yang lebih besar sehingga sangat baik menopang payudara dan menjaga tulang belakang tetap lurus.

Ternyata seperti itu penyuka bra dengan pengait depan, apakah kira-kira kamu termasuk salah satu pecinta bra berpengait depan juga, Sahabat Fimela? Cek sendiri ya!

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading