Sukses

Lifestyle

Rentan Panik, 3 Zodiak Ini Mudah Insecure dalam Hubungan Asmaranya

Fimela.com, Jakarta Perasaan tak tenang, panik dan tak nyaman pasti pernah dialami oleh seseorang. Perasaan seperti ini juga kerap muncul ketika seseorang menjalani hubungan asmara. Tapi sayangnya, ada beberapa orang begitu berlebihan dalam merasakan hal ini sehingga ia juga sangat insecure dalam hubungan asmaranya. Orang-orang ini sangat takut kehilangan pasangan, takut pasangan tak nyaman dengannya dan masih banyak lagi.

Melansir dari laman yourtango.com, beberapa zodiak yang insecure tersebut juga kerap merasa minder, tidak percaya diri, mudah pusing dan stres ketika menghadapi masalah. Pemilik zodiak ini juga sering berpikir berlebihan mengenai pasangannya.

Zodiak apa saja yang mudah insecure dalam menjalin hubungan asmara? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Mudah Insecure

Scorpio

Scorpio dikenal memiliki sikap tegas dan misterius. Namun jangan salah, di balik sikapnya tersebut scorpio ternyata sangat mudah insecure dalam hubungan asmaranya. Scorpio sering berpikir berlebihan pada pasangan. Ia sangat takut dikecewakan dan kehilangan rasa percaya ke pasangan atau sebaliknya. Sekalinya jatuh cinta dan menjalin hubungan, scorpio akan sangat serius dengan hubungan tersebut.

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang insecure terhadap hubungan asmaranya adalah sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius akan merasa sepi meski telah ada kekasih di sisinya. Ia juga akan merasa khawatir tak akan bisa menjadi yang terbaik untuk pasangannya. Ia sangat takut kehilangan pasangannya.

Aries

Di balik sikapnya yang terkadang seenaknya sendiri, aries adalah pribadi yang cukup lemah untuk urusan perasaan. Aries begitu mudah insecure terhadap hubungannya. Meski aries adalah pribadi dengan perasaan cukup keras, kepada pasangannya ia sangat mengalah demi hubungan mereka yang terlihat baik-baik saja di mata orang lain.

Itulah beberapa zodiak yang sangat insecure terhadap hubungan asmaranya. Gimana nih, adakah salah satu zodiak di atas zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading