Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Paling Tangguh Bertahan pada Hubungan yang Rumit

ringkasan

  • Bertahan adalah cara terbaik menyelamatkan hubungan
  • Selain aries, ada leo, capricorn, aquarius dan virgo yang tangguh bertahan
  • Zodiak ini akan menyelesaikan masalah sebaik mungkin

Fimela.com, Jakarta Apa yang akan dirimu lakukan ketika mendapati hubungan asmaramu dengan pasangan tak bahagia? Sebagian besar dari kita bisa jadi akan berusaha mengakhiri hubungan tersebut sesegera mungkin.

Tapi jangan salah Sahabat Fimela, melansir dari laman yourtango.com, tidak semua orang akan segera mengakhiri hubungan asmaranya meski ia tak bahagia. Beberapa orang akan tetap bertahan pada hubungan yang ada dan percaya jika hubungan itu suatu saat nanti akan membawa secercah cahaya untuknya.

Ada beberapa zodiak yang sangat tangguh untuk bertahan pada hubungan yang rumit bahkan menyakitkan. Siapa saja mereka? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Akan Bertahan Pada Hubungan Rumit

Aries

Selama ini aries memang dikenal sebagai pribadi yang semaunya sendiri. Mereka juga dikenal blak-blakan dan menyenangkan. Namun untuk urusan cinta, aries akan tetap bertahan meski cintanya begitu menyakitkan. Bagi aries, hubungan yang sudah dibangun sangat sayang jika harus berakhir karena masalah yang menerpa di dalamnya.

Aquarius

Aquarius juga termasuk zodiak yang tangguh bertahan pada hubungan asmara rumit. Dibandingkan memulai hubungan baru, pemilik zodiak ini lebih nyaman dan senang membenahi hubungan yang telah ada. Tak apa hatinya sakit asal pasangan bahagia dan menyadari dia sangat mencintainya.

Capricorn

Zodiak selanjutnya yang tangguh bertahan pada hubungan rumit adalah capricorn. Saat situasi sangat sulit dan menyakitkan sekalipun, capricorn akan tetap berusaha tenang. Pemilik zodiak ini juga selalu pandai menyembunyikan masalah dengan pasangannya dari orang lain. Capricorn yang kelihatannya sangat bahagia tidak jarang justru menyimpan luka mendalam di hatinya.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang tangguh bertahan pada hubungan rumit. Bagi leo sangat gengsi jika dirinya harus berpisah dari pasangan sementara pasangannya adalah sosok yang sempurna di matanya. Ketika leo jatuh cinta, ia akan mempertahankan cinta tersebut bagaimana pun caranya. Bahkan ketika ia harus merasakan sakit hati mendalam karena pasangannya sendiri.

Virgo

Zodiak yang juga tangguh bertahan pada hubungan rumit adalah virgo. Pemilik zodiak ini akan berusaha sebaik mungkin menyelesaikan masalah yang ada dalam hubungannya bersama pasangan. Jika masalah itu benar-benar tidak bisa diselesaikan, dengan berat hati ia akan menyerah untuk mempertahankan hubungannya.

Itulah beberapa zodiak yang sangat tangguh bertahan pada hubungan rumit dan menyakitkan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

Simak Juga Video Berikut Ini:

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading