Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak yang Rentan Bertengkar Setiap Harinya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, sipapun pasti ingin hubungan tersebut senantiasa bahagia dan langgeng selalu. Tapi kenyataannya, tidak sedikit pasangan yang hari-harinya justru diisi oleh pertengkaran.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa pasangan zodiak yang sangat rentan bertengkar saat menjalin hubungan. Tak hanya bertengkar, para zodiak ini juga akan merasa tidak nyaman bahkan menyesal karena memutuskan untuk menjalin tali asmara bersama.

Berikut adalah pasangan yang rentan bertengkar saat menjalin hubungan asmara. Apakah zodiakmu dan pasangan menjadi salah satunya?

Pasangan Zodiak yang Rentan Bertengkar

Sagitarius dan Cancer

Pasangan zodiak pertama yang rentan bertengkar adalah sagitarius dan cancer. Perbedaan sikap dan pendapat yang terlalu jauh menjadikan keduanya sulit untuk bersama. Butuh kesabaran dan kelapangan dada besar di hati satu sama lain jika ingin mendapatkan hubungan bahagia dan langgeng selamanya.

Gemini dan Scorpio

Kedua zodiak ini sama-sama keras kelapa dan ingin menjadi sosok yang mendominasi dalam hubungan. Jika tak ada yang mau mengalah salah satunya, hubungan yang jalani akan begitu menguras emosi dan perasaan.

Taurus dan Aquarius

Taurus adalah pribadi yang menganggap komitmen adalah hal terpenting dalam hubungan. Sayangnya, aquarius cukup sulit jika harus menjalani komitmen secara serius di awal hubungan. Keduanya akan rentan bertengkar jika keduanya tak memiliki komunikasi baik antara satu sama lain.

Itulah beberapa pasangan zodiak yang rentan bertengkar jika nekat membangun hubungan asmara tanpa kesiapan cukup. Apapun zodiakmu, demi dapatkan hubungan asmara bahagia dan langgeng, penting bagimu untuk selalu mengerti dan memahami pasangan dengan baik. Semoga informasi ini bermanfaat.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading