Sukses

Lifestyle

Kulkas Pintar Mampu Jaga Buah dan Sayur Segar Tiga Minggu, Cocok untuk Ibu Millennial!

Fimela.com, Jakarta Kecanggihan teknologi sudah seyogianya memudahkan hidup manusia. Demikian pula dengan hadirnya kulkas pintar; Modena Smart Sensor Refrigerator.

Kesibukan terkadang merenggut kesempatan para ibu millennials, khususnya kaum urban, untuk sering-sering berlanja bahan segar demi menyajikan makanan berkualitas terbaik untuk keluarganya. Kini, hal tersebut tak perlu dikhawatirkan lagi.

Modena yang dikenal konsisten berinovasi mengembangkan penunjang gaya hidup sehat, meluncurkan kulkas pintar premium yang mampu menjaga kesegaran bahan makanan di dalamnya sampai tiga minggu. Kesegaran ini adalah kunci penting dari kesempurnaan nilai gizi yang terkandung dalam bahan makanan tersebut, lho.

Fitur Canggih Kulkas Pintar Modena

Pada acara launching Modena Smart Sensor Refrigerator, Hendrik Senjaya, Product Marketing Manager PT. Modena Indonesia memaparkan, "Kata Smart Sensor merujuk pada penanaman teknologi sensor yang bertugas menginterogasikan seluruh fitur yang ada, sehingga lemari es akan bekerja optimal."

Smart Sensor yang dimaksud mampu mendeteksi suhu ruangan, sehingga fitur lain seperti kompresor mampu bekerja optimal menyesuaikan dengan kebutuhan.

Kompresor dalam refrigerator ini pun disebut Intelligent Compresor. Dengan teknologi inverter, fitur yang menjadi 'tulang punggung' dari kulkas ini diklaim mampu menurunkan tingkat konsumsi energi lebih dari 20% dibandingkan kulkas pada umumnya. Selian itu, kompresor inverter ini mampu menjaga daya tahan kulkas dalam keadaan prima dalam jangka panjang.

Modena Smart Sensor Refrigerator juga dilengkapi dengan Muntiflow Cooling System yang berfungsi memastikan proses pendinginan merata ke seluruh sudut ruang dalam lemari es. Selain itu, ada pula Fresh Keeper, laci penyimpanan khusus yang dilengkapi dengan pengaturan kelembapan. Cocok untuk menyimpan buah dan sayur!

Untuk jaminan kehigienisan, ada teknologi LTC Sterilization dalam Modena Smart Sensor Refrigerator ini. Tugasnya adalah untuk menjamin makanan yang tersimpan di dalamnya bebas dari bakteri dan bau tak sedap. Kulkas ini cocok untuk menyimpan stok makanan beberapa minggu!

Lima Varian yang Menyesuaikan Kebutuhan

Kulkas Modena Smart Sensor Refrigerator menawarkan lima varian berdasarkan jenis, kapasitar, serta dimensi fisik kulkas;

  • Vetrolia (RF 2555 L): kapasitas paling besar yakni 552 liter, model side by side dengan T-door, berbalut black tempered glass.
  • Argento (RF 2255 S): model dua pintu, top freezer, kapasitas 510 liter.
  • Argento (RF 4540 S): model multidoor empat pintu, kapasitas 460 liter tanpa sekat tengah, warna stainless.
  • Argento (RF 2336 S): bottom freezer, kapasitas 336 liter.
  • Argento (RF 2335 S): bottom freezer, kapasitar 315 liter.

Varian Modena Smart Sensor Refrigerator dijual dengan kisaran harga 10 jutaan sampai 20 jutaan. Desain yang premium menjadikan kulkas ini tak hanya berfungsi sebagai pelengkap karena punya nilai estetis yang memuaskan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading