Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Akan Memiliki Kisah Cinta Sedih di Bulan Virgo

Fimela.com, Jakarta Bulan virgo terjadi pada tanggal 23 Agustus hingga 23 September. Mereka yang lahir pada bulan virgo akan memiliki zodiak virgo.

Umumnya, mereka yang lahir dengan zodiak virgo memiliki perasaan cukup sensitif, baik hati dan sangat setia ke pasangannya. Virgo tak pernah pikir panjang untuk melakukan segala yang terbaik buat pasangan atau orang yang telah merebut hatinya.

Bicara mengenai bulan virgo, melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang harus berbesar hati menjalani kisah cinta yang menyedihkan bahkan buruk di bulan virgo. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak dengan Cinta Sedih di Bulan Virgo

Cancer

Zodiak pertama dengan kisah cinta sedih dan cukup buruk adalah cancer. Mereka yang berzodiak cancer besar kemungkinan lebih sering berdebat dengan pasangan. Ini membuat pikirannya semakin kalut. Cancer yang mudah baper juga lebih rentan ragu ke pasangan karena perbedaan pendapat yang ada.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga akan memiliki kisah cinta yang cukup menyedihkan. Rasa percayanya ke pasangan perlahan luntur. Bagi mereka yang belum memiliki pasangan, hari-harinya juga terbilang sepi. Belum ada sosok tepat yang bisa meraih hatinya.

Taurus

Taurus akan lebih sering galau di bulan virgo. Hubungan jarak jauh yang dijalani bersama pasangan terasa makin hambar. Apalagi kini keduanya sama-sama disibukkan oleh aktivitas masing-masing yang membuat komunikasi mereka berdua kurang maksimal.

Capricorn

Zodiak yang mengalami kisah cinta cukup buruk di bulan virgo selanjutnya ada capricorn. Mereka yang berzodiak ini kurang bisa menahan emosinya saat bertengkar sehingga membuat pasangannya tak lagi respect padanya.

Itulah beberapa zodiak yang akan mengalami kisah cinta cukup menyedihkan dan buruk di bulan virgo. Untuk meminimalisir hal-hal buruk dalam hubungan, pastikan untuk memiliki komunikasi baik setiap harinya. Senantiasa sabar dan tenang setiap kali ada masalah melanda.

#GrowFearless with FIMELAless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading