Sukses

Lifestyle

Mudah Emosi, 3 Zodiak Ini Rentan Bertengkar dengan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, setiap orang pada dasarnya menginginkan hubungan yang manis dan romantis. Setiap orang juga pasti ingin hubungannya bebas dari pertengkaran atau konflik.

Sayangnya, ada beberapa zodiak yang mudah sekali terpancing emosi dan menyebabkan masalah dalam hubungan makin besar. Para pemilik zodiak ini juga rentan memicu adanya pertengkaran dalam hubungan yang ia jalani bersama pasangan.

Penasaran zodiak apa saja yang mudah emosi dan rentan menyebabkan pertengkaran dalam hubungan? Melansir dari laman bustle.com, inilah beberapa zodiak yang mudah emosi dan rentan bertengkar.

 

Zodiak Rentan Bertengkar dengan Pasangan

Leo

Zodiak pertama ada leo. Mereka yang berzodiak leo memiliki perasaan yang keras. Mereka juga sangat mudah terpancing emosinya ketika mendapati apa yang ada di dekatnya termasuk pasangannya membuatnya tidak nyaman. Kalau pun tidak marah-marah, leo akan melakukan berbagai drama dalam hubungannya bersama pasangan.

Libra

Mereka yang berzodiak libra tidak jarang memiliki pola pikir yang sangat keras. Sekalinya punya cita-cita atau impian, ia akan berjuang kerasa meraih impian tersebut bahkan ketika pasangan melarangnya. Saat ada masalah dalam hubungan, libra sering menghindari masalah yang ada dan membuat hubungan terasa makin tidak nyaman.

Scorpio

Mereka yang berzodiak scorpio juga termasuk pribadi yang mudah emosi dan rentan membuat hubungannya sering bertengkar. Pertengkaran tersebut akan semakin buruk ketika scorpio mengetahui kesetiaannya pada pasangan dipermainkan atau dikhianati.

Itulah beberapa zodiak yang mudah emosi dan rentan membuat hubungannya sering diwarnai pertengkaran. Untuk menurunkan risiko pertengkaran dalam hubungan, penting bagi setiap orang menjadi pribadi yang lebih sabar dan berpikir dengan tenang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading