Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Berpelukan dan Memanjakan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Bagi beberapa orang, berpelukan dengan pasangan akan membuatnya merasa sangat nyaman. Berpelukan dan bermanja-manjaan dengan pasangan tidak jarang membuat beberapa orang merasa begitu dicintainya dan memberikan kebahagiaan tersendiri.

Menurut para ahli, berpelukan memiliki banyak manfaat buat kesehatan fisik dan psikis. Berpelukan juga memiliki manfaat untuk membuat hubungan asmara semakin dekat serta langgeng.

Bicara mengenai berpelukan, melansir dari laman bustle.com ada beberapa zodiak yang sangat suka berpelukan dan memanjakan pasangannya. Pemilik zodiak ini juga akan merasa sangat nyaman serta tenang ketika telah memeluk pasangannya dengan penuh cinta. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Suka Berpelukan

Taurus

Zodiak pertama yang sangat suka berpelukan adalah taurus. Bagi pemilik zodiak taurus, berpelukan atau kontak fisik dengan pasangan bisa membuatnya tenang. Taurus senantiasa nyaman jika ia dekat dengan pasangannya. Pasangan yang berada di pelukannya akan terlihat makin menawan dan mengesankan di mata taurus.

Cancer

Cancer juga merupakan zodiak yang sangat suka berpelukan atau bersentuhan fisik dengan pasangannya. Tak hanya di ruang pribadi seperti kamar, cancer tak segan jika harus memeluk orang yang begitu dicintanya di hadapan orang lain. Salah satu cara cancer untuk mengekspresikan cintanya pada pasangan adalah dengan berpelukan.

Leo

Pemilik zodiak leo juga sangat suka berpelukan. Leo merupakan tipe pribadi yang mencoba mengenal pasangannya secara lebih dekat dengan sentuhan termasuk berpelukan. Leo akan merasa sangat nyaman saat ia memeluk mesra pasangannya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga sangat suka berpelukan. Bagi pisces, berpelukan adalah cara termudahnya untuk merasakan kedekatan dengan pasangan. Lewat berpelukan, pisces juga bisa merasakan perasaan pasangannya.

Aries

Meski aries selama ini dikenal sebagai pribadi yang apa adanya dan tak romantis sama sekali, sebenarnya aries sangat suka berpelukan. Ia juga sangat suka memanjakan pasangannya dengan hal-hal romantis serta manis. Aries adalah tipe pribadi yang bisa menjadi sosok terbaik untuk pasangannya.

Itulah beberapa zodiak yang suka berpelukan dan memanjakan pasangannya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Atau, apakah salah satunya zodiak pasanganmu?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading