Sukses

Lifestyle

Setia dan Bertanggung Jawab, 4 Zodiak Ini Tidak Akan Ingkar Janji

Fimela.com, Jakarta Akan sangat menyebalkan bukan, jika sudah memiliki janji dengan seseorang namun orang tersebut mengikarinya? Terlebih jika janji yang dibuat berkaitan dengan hubungan dan masa depan.

Eits, jangan merasa semua orang di dunia ini adalah tukang ingkar janji. Melansir dari Elite Daily pada Kamis (5/9/2019), ternyata masih ada orang setia dan bertanggung jawab terhadap janjinya, menilik dari zodiak yang menaunginya.

Setidaknya ada empat zodiak yang terkenal bisa diandalkan dan tidak akan mengikari janjinya. Siapakah mereka? Apakah zodiakmu salah satu di antaranya?

1. Taurus

Ketika zodiak ini mengatakan hendak melakukan sesuatu, ia akan melakukannya. Mereka tidak mudah membuat keputusan dan akan mempertimbangkan janji yang akan dia buat. Sehingga sekali ia berjanji, tidak akan diingkari.

2. Virgo

Keinginan untuk menjadi berguna bagi orang lain menjadi harapan bagi Virgo. Sehingga ketika ia berjanji akan selalu ada untukmu, ia akan melakukannya. Mereka akan menjadi orang pertama yang akan membantu mengatasi masalahmu dengan cara yang praktis.

3. Capricorn

Capicorn tidak suka berada dalam keadaan sendiri sementara orang lain terjatuh. Memiliki teman berzodiak Capricorn merupakan suatu kebanggaan. Mereka ingin menjadi yang terhebat dan luar biasa. Sekali sudah berjanji, ia akan membuktikannya dengan cara apapun.

4. Aquarius

Komitmen jangka panjang menjadi pegangan bagi Aquarius. Ketika ia sudah ditetapkan untuk menepati janji, ia akan menyimpannya dengan cara apapun. Intinya, Aquarius memiliki visi yang sangat kuat dan penuh kasih. Sehingga ketika mereka tidak dapat menepati janji, akan menyakiti orang lain dan ini bertentangan dengan nilai-nilai mereka.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading