Sukses

Lifestyle

Suka Bersenang-senang, 5 Zodiak Ini Paling Hedonis

ringkasan

  • Hedonis adalah orang berorientasi pada kesenangan.
  • Terdapat beberapa zodiak yang suka bersenang-senang di antaranya Taurus, Leo, Libra, Scorpio, dan Aries.

Fimela.com, Jakarta Kesenangan adalah segalanya bagi mereka. Seorang hedonis hanya berfokus dalam mengejar kesenangan. Mereka menghabiskan waktu untuk memanjakan diri sendiri dan hal-hal yang memberikan kepuasan dan kebahagiaan. Sifat hedonisme ini ternyata bisa dipengaruhi dari zodiak.

Ada lima zodiak yang memiliki sifat hedonisme ini. Mereka mengejar kebahagiaan dalam kehidupannya. Zodiak-zodiak ini cenderung suka bersenang-senang. 

Seorang hedonis harus memiliki kualitas tertentu untuk menjalani gaya hidup ini. Tidak heran zodiak-zodiak yang memiliki sifat senang dengan barang mewah dan berfoya-foya termasuk dalam kategori hedonisme. Mereka bahkan tidak akan melakukan sesuatu atas  perintah orang lain, hedonis akan mengikuti kata hatinya untuk bersenang-senang.

Hedonis menjalani kehidupan yang penuh kesenangan. Selain itu mereka juga cenderung tidak berpikir sebelum bertindak, sulit menolak keinginan diri sendiri, dan memiliki selera makan yang tidak pernah terpuaskan.

Seperti dilansir dari situs YourTango, Kamis (5/9/2019), berikut lima zodiak yang memiliki semua sifat-sifat penuh kesenangan sehingga menjadi orang yang paling hedonis, kamu salah satunya?

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus dikenal sebagai zodiak yang paling hedonis. Mereka mencintai barang-barang mewah, hidup untuk kesenangan, dan sangat memanjakan diri sendiri. Rupawan adalah kelebihan yang dimiliki Taurus dan hal ini memengaruhi seluruh hidup mereka. Zodiak ini sangat materialistis dan pekerja keras sehingga dapat memiliki hal-hal yang menyenangkan dan mampu memenuhi semua keinginannya.

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Salah satu indikator seorang hedonis adalah selalu ingin menjadi pusat perhatian. Sifat ini yang dimiliki Leo. Mereka suka dipuji, dimanjakan, dan diperhatikan. Leo percaya diri dalam memadupadankan busananya, dan sangat suka memamerkan keindahan pada tubuhnya. Zodiak ini sangat menarik dan mereka sadar akan hal tersebut. Hal inilah mendatangkan kesenangan dan menjadikannya sebagai zodiak paling hedonis.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra sangat mudah terpengaruh pada kecantikan luar tanpa memperhatikan dari dalam. Mereka hanya melihat fisik seseorang dan hal itu membawa kesenangan padanya. Tidak heran mereka mudah tertipu dan mudah dipengaruhi oleh orang lain. Zodiak ini disebut hedonis karena mereka sering mengejar kesenangan untuk diri sendiri.

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Scorpio adalah zodiak paling hedonis karena suka bersenang-senang dengan pasangannya. Selain itu gaya hidup yang hedonisme juga menjadi tujuannya. Ia senang melakukan hal-hal yang mendatangkan kesenangan seperti berlibur hingga makan di restoran mewah.

 

5. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries adalah zodiak yang mudah bosan dan frustasi. Tidak heran mereka termasuk dalam kategori hedonisme. Untuk mengatasi rasa bosan, Aries kerap mencari kesenangan yang didapatkannya dengan spontan, sesuai suana hati saat itu.

Jika Aries ingin melakukan sesuatu, mereka akan langsung mengerjakannya. Mereka tidak peduli dengan pandangan orang lain. Aries hanya akan memanjakan dirinya seperti pergi bertualang dan bersenang-senang.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading