Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Mudah Jatuh Hati pada Sahabatnya Sendiri

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan perasaan yang tak bisa ditebak kapan datangnya, kepada sosok siapa berlabuh dan berakhir seperti apa. Ada orang-orang yang jatuh cinta pada orang yang baru dikenal beberapa bulan bahkan hari. Tapi, ada orang-orang yang tak bisa jatuh cinta ke orang lain kecuali pada sahabatnya sendiri.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang sangat mudah jatuh cinta atau jatuh hati pada sahabatnya sendiri. Meski zodiak ini sering mengelak mengenai perasaannya yang sesungguhnya, ia tak bisa mengelak dari sahabatnya sendiri.

Inilah beberapa zodiak yang sering dan mudah jatuh hati pada sahabatnya sendiri.

Zodiak Jatuh Hati pada Sahabatnya Sendiri

Aries

Zodiak pertama yang sering dan mudah jatuh hati pada sahabatnya sendiri adalah aries. Mereka yang berzodiak aries tak bisa mengelak bahwa kenyamanan bersama sahabatnya membuatnya jatuh cinta. Bagi aries, sahabatnya adalah orang yang benar-benar sesuai denga karakter pribadinya dan mengertinya dengan sangat baik.

Gemini

Tidak sedikit pemilik zodiak gemini yang jatuh hati atau jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Dibandingkan jatuh cinta pada orang baru yang belum terlalu dikenalnya, jatuh cinta ke sahabatnya akan membuatnya merasa nyaman dan percaya bahwa ia tidak salah melabuhkan hatinya. Gemini tidak jarang jatuh cinta pada sahabatnya yang telah memiliki kekasih atau pasangan.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga termasuk zodiak yang sering dan mudah jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Sagitarius akan blak-blakan mengungkapkan perasaannya meski ia sadar apa yang ia ungkapkan bisa menodai persahabatannya.

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sering dan mudah jatuh hati atau jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu? Pernahkah dirimu jatuh cinta pada sahabatmu sendiri Sahabat Fimela?

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading