Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi Patah Hati di Bulan Oktober

Fimela.com, Jakarta Patah hati menjadi hal yang wajar dialami oleh semua orang. Saat patah hati, setiap orang punya cara sendiri-sendiri untuk mengobatinya. Saat patah hati, setiap orang juga punya cara sendiri-sendiri untuk menghibur dirinya.

Bicara mengenai patah hati, melansir dari laman elitedaily.com, para astrolog memprediksi akan ada beberapa zodiak yang merasakan patah hati di bulan Oktober ini. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Patah Hati di Oktober

Taurus

Zodiak pertama yang merasa patah hati di bulan Oktober adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus menemukan sang mantan telah bahagia bersama pasangan barunya. Mereka juga menemukan orang yang begitu dicintainya mengkhianati hubungannya. Bagi taurus, patah hati kali ini lebih pedih dibandingkan dengan patah hati di bulan atau tahun sebelumnya.

 

Aries

Mereka yang berzodiak aries juga akan merasakan patah hati di bulan ini. Meski tak begitu menyakitkannya, patah hati kali ini berhasil membuat aries memilih menyendiri di dalam kamar atau di rumahnya. Patah hati yang dirasakan aries semata-mata karena sikapnya yang kurang peduli ke pasangan atau orang yang dicintainya.

Leo

Pemilik zodiak leo juga diprediksi patah hati di bulan Oktober. Leo telah kehilangan kesempatan untuk mendekati pribadi yang begitu ia harapkan selama ini. Dari sini seharusnya leo belajar bahwa ketika ingin dicintai setulus hati, ia juga harus mencintai setulus hati.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi merasakan patah hati di bulan Oktober ini. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading