Sukses

Lifestyle

Ini Lama Waktu Hingga Orang Bilang Cinta Pertama Kali ke Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Jika dikatakan cinta pada pandangan pertama itu ada, bukan berarti orang akan langsung menyatakan cinta pada sosok yang disukainya. Pada kenyatannya, setiap orang butuh waktu untuk menyatakan 'aku cinta kamu' pada orang yang disukainya, bahkan pada pasangannya saat ini.

Sebuah survei yang dilakukan layanan terapi Zencare terhadap hubungan cinta lebih dari seribu orang, menemukan bahwa sebagian besar orang butuh waktu paling tidak tiga bulan setelah menjalin hubungan cinta untuk bisa mengatakan 'aku cinta kamu'.

Sebesar 55% pasangan mengaku butuh paling tidak 3 bulan pacaran untuk mengatakannya, 20% lainnya butuh waktu lebih dari 5 bulan, sedangkan 20% lainnya hanya butuh 1-3 bulan saja.

 

Menyatakan Cinta Lebih Dulu = Hubungan Lebih Bahagia

Uniknya, mereka yang mengatakan 'aku cinta kamu' duluan pada pasangannya ternyata memiliki kehidupan cinta yang lebih bahagia dibanding yang lambat mengatakannya.

Sebanyak 67% yang mengatakan cinta di rentang hubungan 1-4 bulan merasa sangat bahagia, dibandingkan 53% yang menyatakan cinta setelah 5 bulan menjalani hubungan cinta.

Jadi, kapankah kira-kira kamu pertama kali menyatakan cinta pada pasangan, Sahabat Fimela? Mungkin itu juga bisa menebak seberapa bahagia hubungan cintamu.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading