Sukses

Lifestyle

3 Zodiak Ini Rentan Ditinggalkan Pasangannya Ketika Hubungan Goyah

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara tidak selamanya bahagia dan menyenangkan. Ada saatnya suatu hubungan terasa hambar, membosankan dan bikin stres. Ada kalanya suatu hubungan begitu terasa menyiksa dan mengecewakan.

Namun Sahabat Fimela, apapun yang terjadi dalam hubungan asmaramu dengan pasangan, usahakan untuk senantiasa saling mendukung satu sama lain. Usahakan juga untuk tak pernah meninggalkan pasangan dalam keadaan terpuruk. Jaga hubungan yang ada dan jangan biarkan pasanganmu meninggalkanmu ketika hubungan yang kalian bina mulai goyah.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang rentan ditinggalkan pasangannya ketika hubungan mereka mulai goyah. Sikap zodiak ini yang terlalu pasif dan pasrah dengan keadaan membuat pasangan sangat tidak nyaman jika harus mempertahankan hubungan yang ada.

Zodiak yang Rentan Ditinggalkan Ketika Hubungan Goyah

Aries

Zodiak pertama yang rentan ditinggalkan oleh pasangannya saat hubungan goyah adalah aries. Mereka yang berzodiak aries cenderung mengalah, pasrah dan menerima kenyataan jika hubungannya dengan pasangan memang tak bisa dilanjutkan lagi. Aries juga tidak menunjukkan bahwa dia ingin mempertahankan hubungan yang ada ketika hubungannya bermasalah.

 

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga rentan ditinggalkan oleh pasangannya saat hubungan mereka goyah. Alasan pasangan meninggalkan pemilik zodiak ini adalah pasangan tidak terlalu yakin dengan kesungguhan cinta sagitarius kepada dirinya. Saat ada masalah dalam hubungan, sagitarius cenderung cuek dan tak mau tahu dengan kelanjutan hubungan tersebut.

Aquarius

Saat cemburu atau kecewa, tidak jarang aquarius bersikap berlebihan. Ketika mencintai, aquarius juga cenderung berlebihan dan menganggap pasangannya harus selalu ada untuknya. Sikap aquarius yang berlebihan inilah yang membuat pasangannya lebih memilih berpisah saat masalah melanda hubungan keduanya karena aquarius akan bersikap berlebihan dan mengekang pasangan.

Itulah beberapa zodiak yang rentan ditinggalkan pasangannya ketika hubungannya mulai goyah atau ada masalah. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading