Sukses

Lifestyle

Hati-Hati Kalau Bercanda, 4 Zodiak Ini Seram Banget Saat Marah

Fimela.com, Jakarta Orang pasti suka bercanda sesekali, namun ada kalanya orang tak bisa dengan mudah menerima candaan dan pada akhirnya tersinggung dan marah. Kita tak bisa menyalahkan orang yang marah tersebut karena terkadang sensitivitas perasaan setiap orang berbeda, dan sebaiknya hati-hati dengan sekian zodiak ini, karena kalau sudah marah mereka seram sekali.

1. ARIES

Aries suak berada di tengah-tengah kerumunan sambil membicarakan banyak banyak hal dan bercanda ini itu, namun ada kalanya mood-nya tak stabil. Ia bisa saja senang detik ini dan tersinggung detik berikutnya. Ketika ia marah, ia cenderung kehilangan kendali, suka memaki dan berteriak. Orang di sekitarnya pasti tahu karena ia selalu menunjukkan kemarahannya.

2. VIRGO

Virgo selalu tampak serius dan cukup mudah tersinggung apalagi menghadapi keslaahn orang lain. Ia keras pada diri sendiri dan selalu menginginkan setiap rencana berjalan sesuai keinginannya. Ketika tak mendapatkan yang ia mau, si perfeksionis ini akan kesal setengah mati dan ketika marah, ia akan cenderung berkata kasar, menyakiti hati dan mengatakan keburukan orang lain.

3. TAURUS

Taurus yang punya sifat keras kepala akan mudah marah besar jika dipaksa dan orang mencoba mengubah apa yang diinginkannya. Seperti simbol banteng yang dimilikinya, ketika marah tanduk runcingnya akan terlihat menakutkan dan orang di sekitarnya tak akan mau berurusan dengannya. Saat marah, ia cenderung membuang sesuatu atau melempar barang.

4. CAPRICORN

Capricorn mungkin tampak sabar dan dewasa dari luar, tapi jangan main-main dengan temperamennya. Capricorn yang suka menjalani rutinitas dan segala sesuatu sesuai aturan dan urutan akan sangat marah jika kamu mengubah hal itu untuknya. Capricorn akan marah di depan wajahmu dengan kata-kata pedas dan akan mengabaikanmu dalam waktu lama hingga amarahnya reda.

Jadi jangan coba macam-macam memicu amarah sekian zodiak di atas ya, Sahabat Fimela.

Fimela ingin mengajakmu untuk lebih inspiratif dan positif dengan mengikuti berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading