Sukses

Lifestyle

Sering Bikin Baper, 5 Zodiak Ini Pandai Merayu Lewat Pesan Singkat

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Setiap orang juga punya caranya sendiri-sendiri untuk merayu atau menyenangkan orang lain terlebih pasangannya. Ada orang-orang yang pandai merayu secara langsung tetapi ada juga yang pandai merayu saat berjauhan lewat telepon atau pesan singkat.

Melansir dari laman elitedaily.com, ada beberapa zodiak yang dikenal pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat atau chatting seperti Line dan WhatsApp. Kepandaiannya dalam merayu bahkan sering kali bikin pasangannya baper, rindu berat dan ingin segera bertemu dengannya.

Kira-kira zodiak siapa saja yang pandai merayu lewat pesan singkat? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Pandai Merayu Lewat Pesan Singkat

Aquarius

Pemilik zodiak ini sangat pandai merangkai kata dan membuat pasangannya baper. Aquarius lebih percaya diri saat merayu pasangannya lewat tulisan seperti halnya pesan singkat. Sayangnya, saat berhadapan langsung dengan pasangan pemilik zodiak ini sering merasa gugup dan kehilangan kemampuannya untuk merayu.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga termasuk zodiak yang pandai merayu pasangan lewat pesan singkat. Pemilik zodiak ini tahu betul waktu yang tepat untuk berkirim pesan ke pasangan dan merayu serta menggodanya. Karena pesan singkat pisces, pasangannya akan rentan terserang rindu menggebu-gebu.

Taurus

Pemilik zodiak taurus juga sangat pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat. Taurus pandai merangkai kata manis dan romantis untuk pasangan. Tak hanya pandai merayu lewat pesan singkat, taurus juga pandai merayu secara langsung di dekat pasangan.

Libra

Pemilik zodiak libra juga termasuk zodiak yang pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat. Libra tahu betul bagaimana membuat pasangannya merindukannya. Libra juga tahu betul bagaimana membuat pasangannya ingin segera bertemu dengannya. Libra adalah sosok yang begitu manis serta romantis buat pasangannya baik saat mereka bersama atau berjauhan.

Gemini

Mereka yang berzodiak gemini dikenal sebagai pribadi yang pandai bersosialisasi dan merayu orang lain. Gemini nyatanya juga sangat pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat.

Itulah beberapa zodiak yang pandai merayu pasangannya lewat pesan singkat. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading