Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Diprediksi Memiliki Kisah Cinta Sejati Selamanya

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara apalagi pernikahan, setiap orang pasti ingin hubungan tersebut langgeng hingga akhir hayat. Banyak orang yang bermimpi memiliki kisah cinta terbaik dan sejati hanya dengan pasangannya hingga akhir hayatnya.

Bicara mengenai kisah cinta terbaik dan sejati, melansir dari laman my.astrofame.com, sedikitnya ada lima zodiak yang diprediksi bakal memiliki kisah cinta sejati selamanya. Para pemilik zodiak ini adalah pribadi-pribadi yang beruntung karena tak hanya memiliki kisah cinta sejati, pemilik zodiak ini juga memiliki kisah cinta bahagia dan mengesankan.

Berikut zodiak yang diprediksi memiliki kisah cinta sejati dalam hidupnya.

Zodiak dengan Kisah Cinta Sejati

Aries

Zodiak pertama yang diprediksi memiliki kisah cinta sejati adalah aries. Mereka yang berzodiak aries begitu setia pada pasangannya. Begitupun dengan pasangannya dengannya. Aries adalah salah satu pemilik zodiak yang paling beruntung karena selalu berhasil memiliki kisah cinta manis dan mengesankan dalam hidupnya.

Taurus

Mereka yang berzodiak taurus juga termasuk zodiak yang diprediksi memiliki kisah cinta sejati selamanya. Cinta taurus yang tulus dan setia membuat pasangannya merasa sangat nyaman padanya. Taurus juga selalu berhasil menyelesaikan masalah dalam hubungannya hingga membuat hubungan tersebut langgeng selamanya.

Cancer

Pemilik zodiak cancer juga menjadi zodiak yang diprediksi memiliki cinta sejati selamanya. Sikap cancer yang manis dan begitu lembut ke pasangan mampu membuat pasangannya enggan meninggalkannya. Sekalinya jatuh cinta, cancer juga tak akan pernah mengkhianati cinta tersebut. Ia akan memberikan cintanya sepenuhnya ke pasangannya.

Virgo

Virgo juga diprediksi bakal memiliki cinta sejati selamanya. Virgo akan bertemu sosok yang tulus dan menerima kelebihan serta kekurangannya dengan sangat baik. Cinta virgo yang tulus membuat pasangannya tak kuasa untuk berkhianat apalagi meninggalkannya.

Libra

Pemilik zodiak libra adalah pribadi yang sangat manis, romantis dan menggoda. Sikapnya ini membuat pasangannya tak ada sedikit pun niat untuk meninggalkannya. Akan sangat rugi jika seseorang tega meninggalkan pasangannya yang berzodiak libra.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal memiliki kisah cinta sejati selamanya di hidupnya. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading