Sukses

Lifestyle

Belajar Mengatur Keuangan dengan Cara Menarik dari 70 Tokoh Inspiratif

Fimela.com, Jakarta Mengelola keuangan pribadi memang tidak mudah. Apa lagi bagi milenial yang masih bingung mengenai berbagai program keuangan pribadi. Masalah keuangan milenial seperti utang dan kartu kredit, serta financial plan juga menjadi dua masalah keuangan yang kerap dimiliki milenial. 

Untuk itu, OCBC NISP menghadirkan Tidak Ada Yang Tidak Bisa Festival atau #TAYTB Fest mulai tanggal 31 Oktober 2019 sampai 3 November2019 di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan. Festival ini merupakan sebuah program aspirasi semangat untuk para mielnial yang ingin mendapat inspirasi bagaimana mengatur keuangan dengan cara yang lebih menarik. Sehingga, mengatur keuangan pribadi tidak lagi memusingkan. 

 

Dalam festival ini, akan hadir 70 tokoh inspiratif. Mereka akan berbagi kisah dalam mengejar aspirasi dan cita-cita, dan tentu saja masalah keuangan. Beberapa di antaranya, akan hadir Susi Pudjiastuti, Hotman Paris, Raditya Dika, Lizzie Parra, Rio Dewanto, dan lainnya. 

Festival ini akan memiliki 7 instalasi Instagrammable berkonsep unik yang membuatmu bakal bisa tampil dengan ceria dan lebih seru, sambil meraup manfaat dan wawasan luas seputar keuangan pribadi. 

Dukung Anak Muda Meraih Mimpi

Selain itu, acara ini juga bukan hanya sekadar festival biasa, tetapi juga sebagai bukti dari OCBC NISP yang akan mebuktikan perbakan bukan hanya instrumen untuk menyimpan uang saja, tetapi juga sebagai enabler untuk mendukung semangat anak muda Indonesia meraih mimpinya. 

 

Brand Manager OCBC NISP, Amir Wijaya mengatakan, generasi muda harus menanamkan konsep bahwa impossible hanya ada di dalam mindset. 

“Generasi muda harus menanamkan bahwa yang impossible itu hanyalah mindset. OCBC NISP inginmembantu para generasi muda untuk terus produktif dan semangat dalam meraih cita-cita dalam halmengatur hal keuangan mereka. Dengan adanya program #TAYTB Fest diharapkan menjadi tempatyang dapat merubah keraguan menjadi keyakinan serta semangat untuk terus menjadi generasi mudayang produktif dengan dibantu para tokoh inspirator yang ada.” Ujar Amir. 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading