Sukses

Lifestyle

Hotel Ramah Lingkungan Terbaru di Pantai Kuta Bali

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu pusat wisata, Pantai Kuta, Bali tidak pernah sepi untuk dikunjungi. Sehingga di sekitaran pantai disediakan banyak hotel dan penginapan. Fairfield by Marriott baru saja membuka hotal keempatnya di Indonesia, yakni Fairfiled by Marriott Bali Kuta Sunset Road.

Hotel ini menyasar pada segmen kelas menengah yang mengalami peningkatan signifikan. Terletak di dekat Pantai Kuta, kamu bisa menikmati sunset atau melakukan surfing yang dekat dengan hotel. Selain ini, hotel ini menawarkan konsep ramah lingkungan. Sehingga kamu tidak akan menemukan penggunaan botol plastik di setiap elemen hotel. Menjadikan hotel ini sebagai tempat yang tempat untuk menginap sekaligus menerapkan kebiasaan peduli lingkungan.

Di Bali, Fairfield Bali Kuta menjadi Fairfield kedua yang menekankan kehangatan dan kesederhanaan dalam memberikan pengalaman menginap yang nyaman untuk seluruh wisatawan.

Hotel ini tersedia dengan 227 kamar tidur dengan desain yang hangat dan indah. Dilengkapi dengan granit Nero serta balkon yang indah. Seluruh kamar memiliki TV LED, akses Wi-Fi, dan furnitur yang nyaman.

Restoran Jejaton yang berada di dalamnya beroperasi setiap hari dengan menghidangkan berbagai sajian favorit Indonesia yang lezat. Selain itu, ada juga Ja-Ba yang menjadi lobby lounge semi terbuka yang ramah hewan. Tempat ini sangat tepat untuk menikmati high tea, minuman segar, dan kudapan lokal ditemani dengan pemandangan taman tropis.

 

Tersedia ruang meeting bagi para pebisnis

Bagi para pebisnis, Fairfield Bali Kuta menawarkan empat ruang meeting yang dilengkapi dengan layar proyektor, akses internet cepat, dan sistem audio visual berkualitas. Setiap ruangan dapat menampung hingga 150 orang. Di sini tersedia sebuah co-working space yang nyaman, Ni Wayan, dengan segala akses digital yang dibutuhkan.

“Di Fairfield by Marriott, kami mengedepankan desain sederhana dan cantik. Kami menciptakan sebuah tempat dimana Anda dapat menikmati setiap momen liburan yang nyaman tanpa repot, baik itu untuk bisnis atau berlibur. Ini adalah komitmen kami dalam menyediakan berbagai hal yang sederhana yang dibutuhkan oleh Anda saat berpergian. Seperti sambutan hangat saat tiba dan tempat tidur nyaman untuk tidur berkualitas sepanjang malam. Jika terdapat kekurangan yang membuat Anda kurang puas, kami pasti akan memperbaikinya,” ujar Christy Guna Desa selaku General Manager Fairfield by Marriott Bali Kuta Sunset Road.

Dengan lokasi yang strategis di Sunset Road, hotel ini memberikan akses mudah ke Pantai Kuta. Sejumlah restoran dan toko di pusat Kuta serta Bali Galleria DFS juga tidak jauh dari hotel. Dari Bandara Internasional Ngurah Rai, kamu hanya perlu menempuh perjalanan sekitar 20 menit.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading