Sukses

Lifestyle

3 Pasang Zodiak yang Diprediksi Memiliki Kisah Cinta Mengesankan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin hubungan asmara, bisa dipastikan bahwa semua orang ingin hubungan tersebut bahagia dan langgeng selamanya. Siapapun pasti menginginkan kisah cinta yang mengesankan dan mengagumkan.

Mengenai kisah cinta mengesankan, melansir dari laman elitedaily.com sedikitnya ada tiga pasang zodiak yang diprediksi bakal memiliki kisah cinta mengesankan. Tak hanya mengesankan, kisah cinta pasangan zodiak ini juga langgeng dan sejati selamanya.

Penasaran siapa saja pasangan zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Pasangan Zodiak dengan Kisah Cinta Mengesankan

Aries dan Aquarius

Pasangan zodiak pertama ada aries dan aquarius. Kedua zodiak ini bisa menjadi pasangan yang saling melengkapi, bergairah dan mau saling mengalah demi kisah cinta yang langgeng. Ketika aries menjalin hubungan dengan aquarius, ia akan merasa hidupnya penuh warna. Sedangkan aquarius, ia bisa menjadi dirinya sendiri tanpa takut pasangannya akan meninggalkannya.

Libra dan Gemini

Kedua zodiak ini juga diprediksi akan memiliki kisah cinta mengesankan saat keduanya menjalin hubungan asmara. Sikap libra yang penuh cinta membuat gemini merasa begitu nyaman. Sedangkan sikap gemini yang mengesankan membuat libra merasa menjadi pribadi yang paling beruntung di dunia.

Leo dan Sagitarius

Pemilik zodiak ini juga akan merasa terkesan dengan hubungan asmara mereka. Saat bahagia, keduanya akan saling menguatkan satu sama lain. Sedangkan saat sedih, keduanya tak akan pernah saling meninggalkan. Leo bisa menjadi pribadi yang paling keren saat berdampingan dengan seseorang dengan karakter yang dimiliki sagitarius.

Itulah tiga pasangan zodiak yang bakal memiliki kisah cinta mengesankan saat menjalin hubungan asmara. Pada dasarnya, semua zodiak bisa memiliki kisah cinta mengesankan siapapun pasangannya. Mengesankan atau tidak suatu hubungan, itu tergantung bagaimana dirimu dan pasangan bisa mempertahankan hubungan yang ada, membuatnya selalu berwarna dan penuh cinta.

***

Hai Sahabat FIMELA, pastikan dirimu untuk hadir di FIMELA FEST 2019. Ikuti semua keseruannya, dan jangan lupa untuk submit data darimu di sini, untuk mendapatkan udangannya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading