Sukses

Lifestyle

Cocok Buat Pehobi Fotografi, Kamera Mirrorless Asal Jerman Ini Mampu Hasilkan Gambar Super Tajam

Fimela.com, Jakarta Bagi pecinta fotografi garis keras yang menyukai gear canggih dengan teknologi terbaru, fotografi bukan lagi sekadar hobi. Para pecinta fotografi biasanya juga bukan cuma mementingkan soal keterampilan, tetapi juga teknologi di balik kamera tersebut. 

Leica Store Jakarta, distributor resmi Leica Camera AG resmi mengumumkan peluncuran Leica SL2 yang merupakan penerus dari Leica SL. Kamera asal Jerman ini menawarkan CMOS senseo dengan 47 megapicels yang membuat kualitas gambar superior. 

Menurut Director of leica Store Jakarta, Bernard Suwanto, kamera baru Leica SL2 ini mengusung nuansa baru untuk mirrorless photography. Selain itu, tambahnya, tipe SL2 ini merupakan penyempurnaan dari SL yang sudah lebih dahulu dirilis. 

"Perkembangan terbaru terdapat pada resolusi kamera yang dua kali lebih cepat dari pendahulunya," jelasnya. 

Selain itu, kamera Leica SL2 ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi yang lebih canggih, sehingga memungkinkan untuk menangkap gambar yang super tajam. 

Fitur Andalan

Selain resolusi dan sensor gambar CMOS, SL2 ini juga diengkapi dengan 5-axis body-stabilization untuk mengatasi guncangan kamera ketika Sahabat Fimela tidak menggunakan tripod. 

Selain itu, juga ada electric view finder beresolusi 5,76 megapixels. Ini akan membuatmu lebih puas saat melihat objek foto. Jangan takut kalau kamu sedang terburu-buru saat melihat momen yang pas. Karena, SL2 ini juga dilengkapi dengan Leica Object Detention AF terbaru. 

Sehingga, kamera akan fokus otomatis dengan cepat. Fitur ini sangat berguna ketika kamu ingin menangkap momen yang tidak bisa terulang, atau juga buat para pemula yang baru belajar fotografi.

Nicholas Saputra merupakan salah satu artis yang juga memiliki hobi fotografi. Baginya, desain kamera dan interace kamera ini sangat strategis. Dia mengaku sangat menyukai click wheel, joystick, dan tiga tombol yang dapat dikonfigurasikan secara individual. 

"Apa lagi performa kamera ini sangat cepat, sehingga menguntungkan bagi saya yang menyukai fotografi spontan ketika saya melakukan perjalanan untuk mengabadikan momen-momen berharga," tambhnya. 

#Growfearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading