Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Gemini Tahun 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak. Untuk zodiak Gemini, ini ramalan zodiak tahun 2020 yang bisa dinanti.

Umum

Tahun 2020 membuka banyak kesemapatan memulai hal baru untuk Gemini. Jika semuanya tampak membosankan untukmu, cobalah sesuatu yang baru. Seringkali perubahan bukan hanya menyingkirkan rasa penat namun juga membuatmu banyak belajar. Namun jika segalanya tampak terlalu cepat dan membuatmu kewalahan, berhentilah sejenak dan mulai lagi perlahan. Lakukan apa yang kamu inginkan, bukan yang orang inginkan darimu.

Cinta

Single:

Akankah Gemini menikah tahun ini? Terlalu cepat jika kamu single saat ini. Kamu masih perlu melalui banyak hal untuk mencapai tahap itu. Ingat dan lebih dekatlah dengan teman-temanmu saat ini, karena kamu tak ingin kehilangan mereka hanya karena terlalu fokus mencari cinta. Seimbangkan kehidupan sosialmu. Ada kalanya tak memaksakan diri justru lebih baik dan biarka cinta datang secara alami.

Couple:

Kehidupan romantis Gemini tahun ini akan lebih intens. Menjalani cinta yang sama bertahun-tahun mungkin akan memicu kebosanan, tahun ini menjadi waktu yang tepat membumbui cintamu dengan mencoba hal-hal baru dengannya, baik itu liburan bareng atau yang lainnya. Cobalah menghindari perdebatan tentang hal-hal kecil dan sebisa mungkin saling jujur, menjaga komunikasi yang transparan agar tidak perlu memperumit masalah.

Keuangan dan Karir

Tahun ini, Gemini akan menghasilkan lebih baik jika bekerja sendirian. Meski memang penting membangun hubungan baik dengan rekan kerja dan bos, terkadang yang terbaik adalah memiliki waktu tenang dan tempat pribadi untuk menyelesaikan pekerjaan.

Kamu akan cenderung bekerja kerasa sepanjang tahun dengan kecepatan tinggi. Meskipun stres, cobalah bertindak positif. Secara keuangan, kamu tak akan mengkhawatirkan apa pun. Kamu mendapatkan lebih dari cukup dan bersenang-senang sewajarnya.

Itu dia ramalan zodiak tahun 2020 untuk zodiak Gemini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading