Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Ini Suka Memberi Hadiah sebagai Ungkapan dan Tanda Cinta

Fimela.com, Jakarta Memberi hadiah bisa jadi tanda ungkapan perasaan, baik itu rasa sayang, terima kasih, atau bahkan permintaan maaf. Namun hanya beberapa orang saja yang benar-benar menyukai cara ini karena menurut mereka, memberi hadiah adalah tanda ia menghargai seseorang, dan ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian zodiak yang paling suka memberi hadiah.

1. LEO

Leo suka sekali beli sesuatu, memberi sesuatu dan menerima sesuatu. Ia menyukai setiap proses dari membeli, menemukan hadiah terbaik dan mendapat respon positif dari orang yang diberi hadiah. Itu caranya membuat orang lain bahagia, dan melihat orang lain bahagia, itu juga membuatnya bahagia. Ini adalah tanda cintanya yang tulus, baik pada pasangan, sahabat, keluarga maupun rekan kerja.

2. LIBRA

Libra suka sekali mendapatkan hadiah dan karena itulah ia mencoba mengimbangi diri dengan menjadi orang yang suka memberi hadiah. Ini ibarat take and give bagi Libra. Libra terutama suka memberi hadiah pada orang-orang terdekatnya saja. Ia terutama mengingat hari-hari penting seperti ulang tahun, tanggal pernikahan dan lainnya. Hadiah adalah bentuk rasa cinta yang sulit ia ungkapkan hanya dengan kata-kata.

3. CAPRICORN

Capricorn suka memberi dan mendapatkan hadiah terutama karena hal itu memberi perasaan terkejut. Di kala rutinitasnya yang membosankan dan mudah ditebak, sesekali ia ingin memberi kejutan pada orang-orang tersayang dan mendapatkan ungkapan terima kasih dari mereka. Dikejutkan dengan hal baik pasti menyenangkan, dan itu seperti bumbu dalam hidup.

4. TAURUS

Taurus selalu peduli dengan orang-orang terdekatnya, dan memberi hadiah sudah seperti "kewajiban" karena itulah cara ia mengungkapkan rasa terima kasih pada banyak orang. Ia akan memilih hadiah yang manis, tak terduga dan pasti akan disukai si penerima. Tapi Taurus sendiri susah dibuat terkesan dengan hadiah karena standarnya tinggi. Daripada barang, beri Taurus waktu dan perhatian yang tulus.

5. SAGITTARIUS

Sagittarius suka memberi hadiah-hadiah kecil dari setiap perjalanannya. Entah ia baru mengunjungi tempat wisata tertentu atau pulang liburan dari negara tertentu, ia suka memikirkan orang-orang di rumah dan teman-teman terdekatnya, memberi oleh-oleh seakan wajib baginya.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling suka memberi hadiah. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading