Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Kurang Komunikasi, 3 Pasang Zodiak Ini Memiliki Hubungan Intim Membosankan

Fimela.com, Jakarta Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Demi dapatkan pernikahan bahagia, suami istri perlu berhubungan intim dengan sebaik mungkin. Keduanya juga perlu memiliki hubungan intim yang mengesankan.

Namun Sahabat Fimela, ada beberapa hal yang membuat hubungan intim dalam pernikahan terasa kurang menyenangkan bahkan membosankan. Salah satu halnya adalah kuranganya komunikasi antara suami dan istri.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa pasang zodiak yang kurang bisa berkomunikasi antara satu dan lainnya sehingga membuat kehidupan ranjangnya membosankan.

Pasangan Zodiak dengan Kehidupan Ranjang Membosankan

Leo dan Cancer

Pasangan zodiak ini diprediksi memiliki kehidupan intim yang kurang menarik antara satu dan lainnya. Kedua pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sama-sama ingin dipuji termasuk untuk urusan ranjang. Sayangnya, keduanya terlalu gengsi jika harus memuji antara satu sama lain. Inilah yang membuat hubungan intim keduanya terasa kurang menarik bahkan cenderung membosankan.

Virgo dan Sagitarius

Virgo adalah pribadi yang menyukai segala kesempurnaan dan terlalu mematok ekspektasi terlalu tinggi pada segala hal termasuk pada aktivitas hubungan intimnya. Sayangnya, sagitarius adalah pribadi yang sangat sederhana dan menyukai segala sesuatu secara sederhana. Pikiran inilah yang membuat kedua zodiak ini kurang bisa berkomunikasi. Perbedaan pendapat antara virgo dan sagitarius tak jarang membuat hubungan intim keduanya terasa sangat membosankan, tidak lepas dan tidak menyenangkan.

Aquarius dan Capricorn

Kedua zodiak ini adalah tipe pribadi yang sama-sama cuek. Meski ada sesuatu yang tak disuka dari pasangan, keduanya lebih memilih diam dan menganggap semua baik-baik saja. Padahal, saling diam justru berbahaya buat hubungan. Tak jarang aquarius maupun capricorn merasa kehidupan ranjangnya sangat membosankan.

Itulah beberapa pasangan zodiak yang kurang komunikasi sehingga besar kemungkinan besar memiliki kehidupan ranjang yang membosankan. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading