Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Diprediksi Akan Diajak Balikan Oleh Mantan di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta merupakan hal yang cukup misterius dalam hidup seseorang. Tak ada yang tahu bagaimana kisah cinta seseorang ke depannya. Tak ada pula yang bisa menebak bahkan merencanakan kisah cinta akan berjalan seperti apa ke depannya.

Bicara mengenai kisah cinta, melansir dari laman bustle.com, para astrolog memprediksi bahwa di tahun 2020 nantinya akan ada beberapa zodiak yang diajak balikan oleh sanga mantan. Menariknya lagi, tidak hanya satu atau dua mantan yang tiba-tiba muncul lagi di hidup pemilik zodiak ini. Kira-kira zodiak siapa yang akan diajak balikan oleh mantan?

Zodiak yang Diajak Balikan Oleh Mantan

Leo

Di hatinya yang terdalam, leo sebenarnya masih memiliki rasa ke mantan. Rasa ini akan semakin besar ketika tiba-tiba mantan hadir kembali dan mengajak balikan. Tahun 2020 adalah tahun yang cukup bikin galau buat leo karena sang mantan kembali hadir di saat ia sudah mulai melupakan mantan.

Virgo

Akhir tahun 2019 adalah hari-hari yang cukup berat bagi virgo. Setelah berekspektasi terlalu tinggi ke gebetan, entah kenapa gebetan tiba-tiba menjauh dan menghilang dari kehidupan. Di saat yang sama, beberapa mantan virgo kembali menghubungi. Mantan-mantan itu tak segan mengajak balikan virgo dan menunjukkan bahwa mereka sangat tulus.

Pisces

Tahun 2020 akan membuat mantan pisces mengajaknya balikan. Sebenarnya tak apa jika pisces balikan dengan mantan. Toh keduanya masih-masing saling menyukai dan mencintai. Saat putus, penyebabnya juga bukan suatu hal yang mengecewakan perasaan pisces.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi akan diajak balikan oleh sang mantan. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading