Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Seperti Ini Bahasa Cinta yang Diinginkan Taurus

Fimela.com, Jakarta Ada lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Quality time, Kata-kata, Sikap dan tindakan, Sentuhan fisik dan Memberi hadiah. Dari lima bahasa cinta yang bisa dibedakan, Taurus menjadikan Sentuhan fisik dan Memberi hadiah sebagai bahasa cinta utamanya.

Sentuhan fisik

Bagi Taurus, cinta perlu diekspresikan lewat sentuhan fisik. Hal-hal romantis dan mesra seperti menggenggam tangan, memeluk, mencium dan membelai kepala adalah hal yang paling disukainya.

Ia akan merasa sangat dicintai jika pasangannya memberikan kontak fisik. Ketika jatuh cinta, secara alami ia memang ingin berada dekat dnegan pasangannya. Menurutnya, hanya orang yang saling mencintai yang bisa melakukan kontak fisik. Daripada kata-kata, ia lebih suka menyentuh.

Memberi hadiah

Orang mungkin menilainya materialistik, namun bagi Taurus, memberi hadiah adalah bentuk ungkapan cinta dan sayang. Perayaan ulang tahun, Valentine dan anniversary mungkin menjadi momen yang akan ditunggu-tunggu Taurus.

Ia suka diberi hadiah, dibelikan barang-barang kesukaannya dan dimanjakan dengan kejutan. Hadiah harus punya makna dan indah. Meskipun ia tipe orang yang bisa diandalkan, rendah hati dan dewasa, namun hatinya akan meleleh setiap kali diberi hadiah. 

Itu dia bahasa cinta yang diinginkan dan dibutuhkan Taurus dari pasangannya. Kamu si zodiak Taurus juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading