Sukses

Lifestyle

Tampak Mengintimidasi, 4 Zodiak Ini Sebenarnya Sosok yang Ramah

Fimela.com, Jakarta Terkadang dalam kehidupan kita akan menemui banyak orang dengan berbagai ekspresi wajah. Biasanya kesan pertama bertemu seseorang tidak selalu sama setelah kita mengenalnya lebih jauh, termasuk jika kamu bertmu sekian zodiak ini. Mereka terkenal mengintimidasi dari luar tapi sebenarnya sangat ramah dan berhati lembut.

1. ARIES

Aries selalu tampak sebagai orang yang sangat susah didekati mungkin karena tampangnya yang seakan tak ingin diganggu. Ia aktif dan terlalu banyak kegiatan sehingga orang berpikir ia bukan tipe yang mudah diajak bicara. Tapi sebenarnya ia tipe orang yang suka berteman, sangat terbuka dan baik hati. Ia juga orang yang seru, tak seperti wajahnya yang serius.

2. VIRGO

Virgo pasti lebih sering dianggap mengintimidasi karena ia selalu memasang wajah serius sepanjang waktu. Padahal jika sudah kenal, Virgo memiliki kepribadian yang lembut dan ramah. Hanya butuh sedikit waktu untuk bisa mengenal Virgo yang asli dan meski memang bukan tipe yang humoris, tapi sikapnya manis dan sangat menyenangkan sebagai teman.

3. SCORPIO

Scorpio tak akan bisa terbuka ketika pertama kali bertemu, dan wajahnya yang tanpa senyum dan tampak menyelidik ini mungkin akan lebih terkesan mengintimidasi ketimbang ramah. Tapi sebenarnya itu hanya topeng, ia hanya ingin memastikan orang yang baru dikenalnya bisa dipercaya, setelah itu ia akan akan jadi super ramah, lembut dan penyayang sebagai teman.

4. SAGITARIUS

Sagitarius selalu tampak cuek dan pasang wajah sombong ke mana pun ia pergi, itu hanya pengaruh rasa percaya dirinya yang tinggi. Sebenarnya ia orang yang sangat seru, ramai, ceria dan banyak omong, jauh dari kesan mengintimidasi. Ia juga orang yang sangat terbuka dan easy-going. Jadi lupakan kesan pertamanya yang seperti preman.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata memiliki kesan garang di luar tapi sebenarnya lembut dan ramah di dalam.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading