Sukses

Lifestyle

Kini Menjalani Gaya Hidup Sehat Hanya dalam Satu Klik 

Fimela.com, Jakarta Kini masyarakat Indonesia lebih sadar akan kesehatan, mulai dari rajin olahraga hingga memilih makanan sehat. Apalagi di era 4.0 seperti saat ini, internet memudahkan kita untuk lebih menjaga kesehatan. 

Hal ini tersebut dikarenakan sudah banyaknya aplikasi berbasis service on demand yang terus berkembang dengan layanan yang semakin bervariasi. Salah satu layanan yang semakin populer baru – baru ini adalah layanan aktivitas olahraga, seperti mencari atau mereservasi gym dan kelas olahraga maupun program fitness yang sesuai kebutuhan.

Beberapa aplikasi telah menawarkan layanan tersebut, seperti “Classpass” yang merupakan aplikasi dari luar negeri, dan di dalam negeri yaitu “Strongbee”.  Kehadiran beberapa aplikasi ini  berpotensi  mengubah gaya hidup masyarakat untuk menjadi lebih sadar akan kesehatan. 

“Kami ingin menghadirkan kemudahan bagi masyarakat. Harapannya adalah dengan layanan ini kami menumbuhkan semangatr olahraga di masyarakat.” ujar Farah Shanti, founder Strongbee dalam siaran pers yang diterima Fimela.com 

Sehat dalam satu klik

Aplikasi seperti Strongbee dapat dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan aktivitas olahraga seperti seperti melakukan reservasi untuk kelas – kelas olah raga, personal trainer, nutrisionis, hingga fisioterapis untuk berbagai bidang olahraga. Saat ini terdapat kelas – kelas maupun personal trainer dari 33 jenis olah raga di dalam aplikasi, mulai dari bela diri, hingga pilates dan yoga. Fasilitas On demand booking ini juga memungkinkan pengguna mencari kelas berdasarkan lokasi mereka.   

Dapat pula menjadi directory app, untuk melihat informasi lengkap para personal trainer, gym, studio, lapangan olah raga, dan acara – acara olah raga yang ada di Jakarta, Bandung, Medan dan Bali. Pengguna juga dapat melihat informasi mengenai fasilitas olah raha gratis seperti jogging track, GOR, jalur sepeda, di sekitar lokasi mereka.

Dan yang terpenting online booking, pengguna dapat melakukan reservasi berbagai lapangan olah raga, misalnya lapangan basket, futsal, tennis, squash, dll. 

Untuk melengkapi layanan aktivitas olah raga, Strongbee juga bekerja sama dengan nutrisionis. Pengguna dapat melakukan booking sesi konsultasi dengan nutrisionis profesional untuk mengatur pola makan maupun diet sesuai kebutuhan mereka. 

Keseluruhan layanan tersebut dapat dinikmati para pengguna tanpa kewajiban berlangganan, sehingga layanan bersifat fleksibel. Dengan sistem rating & review, para pengguna dapat meyesuaikan layanan dengan kebutuhan. Aplikasi”Strongbee” dapat diunduh di Apps Store untuk IOS maupun Google Playstore untuk Android.

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading