Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini yang Paling Ditakutkan Pisces dalam Hubungan Cinta

Fimela.com, Jakarta Setiap orang punya ketakutannya sendiri dalam menjalani hubungan cinta, entah itu takut disakiti atau dikhianati, setiap orang tahu mereka selalu memiliki sisi insecure ketika dirinya jatuh cinta.

Berdasarkan zodiak, kita bisa menebak apa yang paling ditakuti seseorang saat jatuh cinta dan menjalani hubungan cinta. Untuk zodiak Pisces, ia paling takut dengan penolakan. Pisces memiliki hati yang lembut dan sensitif, penolakan adalah hal yang mampu membuat hatinya hancur.

Pisces akan bersedih dan menangis dalam waktu lama, luka itu pun akan lama sembuhnya. Bukan bermaksud drama, tapi itulah cara Pisces mengeluarkan apa yang ia rasakan.

Zodiak Pisces Takut Penolakan

Untuk zodiak yang cenderung pemikir, mudah pesimis, mudah minder dan menganggap dirinya kurang, tak jarang ia akan menarik diri dan melakukan 'penolakan' terhadap dirinya sendiri sebelum orang lain bisa melakukannya.

Pasangan Pisces harus lebih sering memuji, memastikan bahwa dia melakukan yang terbaik, menghargainya dan meningkatkan rasa percaya dirinya. Karena hal yang paling diinginkan Pisces adalah bisa diterima dan dicintai dengan tulus.

Kamu seorang Pisces? Kira-kira itukah yang menjadi ketakutanmu, Sahabat Fimela?

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading