Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Sifat Ini yang Disembunyikan Libra dari Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Dalam diri setiap manusia akan selalu ada sifat baik dan buruk, atau mungkin sifat yang ingin ditunjukkan pada orang lain dan sifat yang ingin disimpan sendiri. Menyembunyikan sifat tertentu tidak selalu bermakna negatif, karena seringkali hal itu lebih memberi kesan memiliki konflik dengan diri sendiri.

Sifat yang ingin disembunyikan seseorang bisa ditebak dari zodiaknya. Seperti misalnya zodiak Libra, ia tak ingin orang lain tahu bahwa dirinya punya sifat skeptis dan kurang tegas. Ia memiliki sifat peragu yang cukup parah sehingga membuatnya sulit membuat keputusan dan pilihan dalam banyak hal.

Sifat yang disembunyikan Libra

Ia tipe orang yang sering mengalami kebingungan dengan dirinya sendiri, bahkan untuk hal-hal sepele. Libra tidak ingin orang mengetahui sifatnya ini karena memuatnya tampak plin-plan.

Terutama jika Libra berada di posisi pemimpin, ketika ia jadi orang plin-plan yang tak bisa dengan cepat membuat keputusan, ia akan tampak tidak bisa diandalkan dan tampak sebagai orang yang tidak tegas.

Ia merasa terlalu membebani diri dengan banyak pikiran. Itulah mengapa Libra suka menyembunyikan sifat yang ia anggap sebagai kelemahan ini.

#ChangeMaker with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading