Sukses

Lifestyle

Menikmati Slow Life saat Weekend Sendirian, Siapa Bilang Membosankan?

Fimela.com, Jakarta Mobilitas yang tinggi dengan tumpukan pekerjaan yang padat, kadang nggak terasa membuat waktu berlalu begitu cepat. Belum lagi ditambah lembur maupun kesibukan lainnya. Saking sibuknya, sampai-sampai merasa nggak ada waktu buat bersantai atau sekadar buat me time.

Di sinilah pentingnya mengoptimalkan weekend. Jangan biarkan akhir pekanmu berlalu tanpa makna. Bikin lebih spesial dengan mencoba menikmati slow life. Eits, jangan mengira kegiatan tersebut membosankan, ya. Asal tahu caranya, slow life bisa jadi cara terbaik untuk me time saat weekend. Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba!

Mendengarkan Musik Sambil Rebahan

Musik hampir selalu efektif menghidupkan good mood. Kamu bisa memutar musik dengan tempo lambat atau lagu-lagu ballad untuk menemani slow life saat weekend sambil rebahan. Nggak usah buru-buru bangun pagi, habiskan saja akhir pekanmu dengan bermalas-malasan di atas kasur kesayangan. Percayalah kegiatan sepele ini begitu membahagiakan, khususnya buat kamu yang terbiasa beraktivitas dengan cepat, kendati hanya menikmatinya sesekali.

Mencoba Berbagai Resep Baru

Buat kamu yang hobi banget masak, beraktivitas di dapur kadang mengundang kesenangan tersendiri. Nah, kamu bisa memanfaatkannya untuk mengisi slow life di akhir pekan. Cobalah beragam resep baru yang selama ini ingin kamu coba, tapi tak kunjung sempat gara-gara kesibukan kerja. Bahkan, tak ada masalah jika kamu menghabiskan sabtu dan minggumu untuk masak seharian. Perut kenyang, kamu pun bisa auto happy.

Nonton Drama Favorit

Belakangan menonton drama jadi salah satu tren untuk mengisi waktu luang, terutama saat akhir pekan. Kumpulkan drama-drama favoritmu. Lalu gunakan akhir pekanmu untuk menonton episode demi episode. Tawa, haru, lucu, sampai menangis tersedu-sedu pun bakal mengaduk emosimu selama menikmati slow life dengan cara ini. Selain nggak perlu keluar dana, menonton drama favorit akan membuat weekend kamu lebih seru.

Baca Buku yang Lagi Happening

Salut buat kamu yang nggak pernah bosan baca buku. Bagi sebagian orang, membaca buku konvensional tetap memiliki keseruan tersendiri, sekalipun kini sudah tren buku digital. Apabila ada buku favorit yang lama ingin kamu miliki, beli saja dulu. Apalagi jika buku tersebut lagi happening banget, mending mendapatkannya dulu daripada nanti kehabisan. Baru nanti saat akhir pekan tiba, habiskan waktumu untuk membacanya. Slow life yang asyik bukan?

Staycation

Sementara bagi yang suka traveling dan ingin menjauh sejenak, kamu bisa menikmati slow life dengan cara staycation. Cara berlibur ini cocok buat kamu yang ingin mendapatkan me time tanpa banyak berkegiatan. Selain itu, kamu juga nggak harus stay lama-lama, bisa memilih penginapan yang fleksibel, seperti apartemen harian.

Apalagi beberapa apartemen telah menghadirkan banyak fasilitas lengkap, yang nggak kalah dengan hotel mewah. Misalnya saja, apartemen Jakarta Selatan, yang bukan saja gampang dijangkau, tetapi rata-rata sudah didukung dengan kolam renang dan restoran. Jadi, selain menginap, kamu bisa menghabiskan waktu staycation dengan berenang dan makan enak.

Kabar baiknya, kamu bisa mendapatkan apartemen terbaik dengan harga terjangkau di Traveloka. Bukan saja menawarkan beragam pilihan apartemen yang bisa kamu sewa sesuai kebutuhan, Traveloka juga menjamin keamanan dan kenyamanan, termasuk ketersediaan properti yang kamu sewa.

Serunya lagi, Traveloka tak membebankan biaya tambahan. Kamu pun bisa membayar biaya sewa apartemen lewat beragam metode pembayaran yang mudah. Buruan, siapkan rencana untuk menikmati slow life berkualitas dari sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading