Sukses

Lifestyle

Sisi Lain Wisata Bali, Bikin Momen Liburan Keluarga Jadi Petualangan Tak Biasa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan keluarga senantiasa menjadi prioritas utama orang tua, khususnya para bunda. Melihat mereka tersenyum adalah obat paling mujarab untuk mengusir rasa lelah setelah seharian penuh disibukkan dengan aktivitas pribadi dan hal-hal penting untuk memenuhi kebutuhan suami dan buah hati. Buat menghindari rasa jenuh datang, mengajak mereka buat jalan-jalan ke sebuah destsinasi wisata bisa jadi pilihan brilian.

Tak perlu bingung sahabat Fimela, karena Pulau Dewata selalu menjadi primadona wisata yang menarik buat dicoba. Makin bikin penasaran karena Bali ternyata punya sisi lain di mana ada beberapa lokasi wisata yang siap bikin liburan bersaa keluarga jadi pengalaman tak biasa.

Temega Tree House

Seluruh anggota keluarga dijamin merasa gembira saat diajak ke sini. Temega Tree House sebenarnya adalah sebuah restoran dengan konsep unik di mana konsepnya dibuat seperti rumah pohon yang dihubungkan dengan jembatan bambu serta jembatan gantung. Jadi setelah menikmati aneka sajian memanjakan lidah, kamu dan orang-orang tercinta bisa berjalan-jalan mengelilingi area restoran. Jangan lupa abadikan momen dengan berfoto ria karena beragam spot di sana begitu Instagramable. Catat ya, alamatnya ada di Jalan Raya Tirta Gangga, Kecamatan Karangasem.

Pirate Dinner Cruise

Pengalaman tak biasa lain yang bisa diperoleh di Bali adalah dengan mengunjungi Pirate Dinner Cruise yang beralamatkan di Jalan Dermaga 2 Pelabuhan Benoa, Denpasar Selatan. Di sana seluruh anggota keluarga bisa merasakan sensasi makan malam di atas kapal Sea Safari Cruises di acara Pirate Dinner Cruise. Selain bakal dipenuhi oleh pengunjung yang berpakaian seperti bajak laut, kamu juga bisa menikmati bermacam hiburan lain seperti live music, fire dance, dan fun games.

Bali Treetop Adventure

Pulau Dewata juga dikenal memiliki bentang alam yang menyenangkan. Dapatkan sensasi tersebut di Bali Treetop Adventure yang ada di Tabanan. Siap-siap dibikin berdebar saat jalan-jalan di atas pohon tinggi dengan tujuh macam sirkuit yang berbeda. Adrenalin juga bakal terpacu ketika mencoba melewati total 72 rintangan yang disediakan. Tak perlu khawatir karena keamanannya terjamin, kok.

IAM Bali dan Upside Down Zone

Destinasi wisata yang satu ini telah dibuka sejak akhir 2016 lalu dan disebut-sebut sebagai museum tiga dimensi paling interaktif di tanah air. Pasalnya, di sana Sahabat Fimela bisa menjumpai lebih dari 100 lukisan 3D, 5 ruangan dengan efek khusus, serta 5 karya seni ilusi optikal. Di sini ada banyak banget pose dan foto menarik yang bisa kamu peroleh. Ajak keluarga buat liburan tak biasa di IAM Bali dan Upside Down Zone yang terdapat di Monumen Bajra Sandhi (Lantai Dasar), Jalan Raya Puputan, Renon, Denpasar Selatan, Bali.

Segera atur rencana buat liburan ke Pulau Dewata yuk, Sahabat Fimela. Mulai perhitungkan tentang biaya pengeluaran, transportasi, akomodasi, hingga penginapan. Nah, untuk menghemat budget, alih- kamu bisa memilih untuk menyewa apartemen harian. Tenang, fasilitas dan kenyamanan yang bakal diperoleh nggak kalah kok sama hotel mewah. Makin praktis karena kamu bisa sewa apartemen harian di Traveloka.

Ada banyak banget pilihan apartemennya dan bisa disesuaikan dengan selera, keinginan, serta kebutuhan. Tak hanya di Bali, kamu juga bisa mencari apartemen harian di seluruh daerah di Indonesia, lho. Garansi menginap pada tiap apartemen yang telah dipesan dan makin praktis karena disediakan juga bermacam metode pembayaran. Mau dengan kartu atau saat tiba nanti? Semua bisa!

Serunya lagi Traveloka juga telah menyiapkan promo epic, di mana kamu bisa berburu penawaran-penawaran menarik. Siap-siap dibikin terkejut dengan potongan harga yang EPIC, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading